Thursday, January 31, 2013

Guru vs Murid (Sadis)


"Siapa yang mau masuk surga?"

Guru Agama : "Anak anak siapa yang mau masuk
Surgaaa?"

Murid Murid : "Saya Pak, sayaaa. …" (masing masing pada teriak
kecuali si Udin yang lagi tertidur di belakang)

Guru Agama : "Yang mau masuk ... Surga tunjuk tangaaan….."

Murid Murid : "Sayaaaa….." (sambil nunjuk tangan kecuali si Udin…kan dia lagi tiduurrr…)

Guru Agama : "Yang mau masuk Surga ayoo berdiriiiiiii…. ­ ."

Kemudian murid murid pada berdiri kecuali si
Udin karena masih tertidur.

Lalu Guru Agama menghampiri si Udin terus ngebanguninnya. ­ Terjadilah percakapan antara
Guru Agama dan si Udin…..

Guru Agama : "Udin kamu mau masuk Surga enggak?"

Udin : "Mau dwong, Pak "

Guru Agama : "Terus kenapa kamu enggak berdiri!?!"

Udin : "Laah… emangnya mau berangkat sekarang Pak???"

Guru : *Nelen Meja*




Mau tau, makanan Presiden SBY di istana???pasti pada kaga tau kan???

Tahukah kamu..?? Selama menjadi Presiden, banyak hal yang belum diketahui masyarakat tentang pribadi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Bahkan, masyarakat tidak pernah tahu apa masakan favorit SBY di Istana.



Bagi masyarakat yang hobi mengonsumsi pecel lele, pecel madiun, atau telur dadar bawang jangan berkecil hati . Sebab, masakan kategori itu ternyata menjadi menu favorit SBY di Istana  Hal ini terungkap dalam sebuah buku bertajuk “Pak Beye dan Istananya” karya Wisnu Nugroho.

Kisah Motivasi dari seekor jangkrik kecil


Seekor anak jangkrik baru pertama kali keluar dari liangnya. Dia sangat terkagum-kagum dengan dunia luar. Ada bintang, bulan, angin yang bertiup. Tiba-tiba dia mendengar suara nyanyian yang menurutnya sangaaat merdu. Dia mencari sumber nyanyian itu.

Didapatinya binatang mirip dirinya sedang menyanyi… krik…! krik…!! Lalu didekatinya binatang yang mirip dirinya itu. Lalu dia berkata, ” wahai, binatang yang sedang bernyanyi, binatang apakah engkau bisa bernyanyi semerdu itu?”

“Aku jangkrik juga seperti dirimu, jangkrik kecil…!” jawab jangkrik dewasa.

” Ooo begitu, apakah kalau kita sama, apakah aku bisa bernyanyi semerdu yang enagkau lakukan?” kata jangkrik muda.

” Tentu saja…!” kata jangkrik dewasa ” Sebagai jangkrik, enagkau PASTI bisa bernyanyi. Engkau hanya perlu tahu caranya dan latihan yang rajin untuk dapat bernyanyi seperti ini, bahkan mungkin bisa lebih merdu dari yang aku lakukan.”

Lalu jangkrik dewasa mengajarkan cara bernyanyi. Jangkrik muda mengamati betul-betul cara yang dijarkan jangkrik dewasa. Jangkrik muda mulai mempraktekkan yang diajarkan jangkrik dewasa. Tetapi… yang terdengar nyanyian yang tidak merdu sama sekali… Krekk…!! Krekk..!!!

“Engkau hanya perlu latihan terus menerus untuk dapat bernyanyi lebih merdu,” kata jangrik dewasa.

Maka dengan penuh suka cita pulanglah jangkrik muda ini ke liangnya. Di sarangnya dia berlatih terus sepanjang malam… Sampai pagi hampir menjelang, matanya sudah mulai mengantuk. Dia coba bernyanyi, tetapi yang terdengar hanya sedikittt sekali kemajuan…,” krek…!!! Kreik…!!! Kreik…!!

Malam harinya dia coba lagi berlatih bernyanyi, tetapi yang terdengar masih, ” Krek…!! Kreik…!!! Kreik…!!! masih jauh sekali dari suara merdu.

Jangkrik muda hampir putus asa. Mungkin saya memang tidak berbakat untuk bernyanyi, katanya dalam hati. Akhirnya dia memutuskan untuk menemui jangkrik dewasa.

Dengan lemah lesu berceritalah jangkrik muda ini tentang permasalahannya. Tetapi, jangkrik dewasa malah tertawa terbahak-bahak. Jangkrik muda heran.

“Mengapa engkau malah tertawa wahai jangkrik dewasa,” kata jangkrik muda.

“Wahai jangkrik muda, aku bisa bernayanyi semerdu ini memerlukan waktu berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun berlatih. Engkau baru berlatih satu malam saja sudah menyerah… bahkan menganggap dirimu tidak berbakat belum ada kemajuan. Bangkitlah jangkrik muda, berlatihlah terus… saya yakin engkau akan bisa bernyanyi lebih merdu dari diriku.” kata jangjrik dewasa.

Maka terbukalah pikiran si jangkrik muda. Akhirnya dia pulang ke sarangnya dengan penuh suka cita…. Dan berniat akan ulet berlatih SAMPAI BISA . Karena dia memang PASTI BISA...



Wednesday, January 30, 2013

Foto foto yang memacu adrenalin!!!!!


Ini beberapa foto yang sangat Ekstrem sekali gan, Anda bisa bayangkan hal-hal konyol yang di lakukan oleh seseorang ini dengan menantang maut. aksi ini mungkin bisa di bilang konyol dan gila barangkali ya hehehe. Cukup beranikah anda melakukan hal seperti fto di bawah gan hehehe.

Sadis !! luka bolong di paha..(rada extreem gan)


Gilaaaaa...
extreem abis nih gambar
wah kalo kawan sekalian lagi enak enakan makan jangan di buka ya.....eglegg..






Renungan, Belajar Dari Sebuah Kesalahan


Tidak ada orang yang suka berbuat kesalahan. Namun jika anda ingin melewati hidup dengan baik, maka tidak ada jaminan bagi anda untuk tidak melakukan kesalahan. Jika anda dapat belajar dari kesalahan dengan tepat, maka anda akan mendapatkan bahan bakar baru untuk maju kedepan.

Anda harus menyadari bahwa kesalahan adalah bagian yang penting dalam pengembangan diri. Jangan termenung terus dengan rasa bersalah dan penyesalan, pelajari bagaimana anda dapat belajar dari kesalahan-kesalahan tersebut. 

1. Minta Maaf dengan Tulus dan Sungguh-sungguh 
Jika anda telah melakukan kesalahan yang menyakiti/membahayakan orang lain, sangat penting bagi anda untuk segera meminta maaf dengan sungguh-sungguh. Pastikan bahwa itu adalah betul-betul suatu kecelakaan yang tidak akan terulang. Permintaan maaf yang baik akan mengembalikan tingkat kepercayaan orang tersebut pada anda.

Sebaliknya, jika anda tidak meminta maaf, maka kemungkinan besar orang tersebut akan menyerang anda. 

Akan sangat efektif jika anda meminta maaf secara pribadi dibandingkan lewat surat atau email. Namun, begitu anda telah mendapatkan maaf, jangan sampai melakukan kesalahan yang sama lagi, karena itu adalah suatu kekonyolan dan sangat menjengkelkan. Segera perbaiki tindakan-tindakan anda. 

2. Jangan Menjadi Seorang Yang ’Perfectionist’ 
Jika anda menjalani hidup dengan ketakutan untuk melakukan kesalahan, maka anda akan menghabiskan hidup anda dengan tidak melakukan apa-apa. Bukan masalah jika anda melakukan kesalahan, karena sekali lagi itu adalah bagian penting dari hidup agar anda terus maju. Semakin banyak tanggung jawab yang anda pikul, kemungkinan anda melakukan kesalahan pun semakin sering.

Jika anda selalu ingin merasa semuanya sempurna, selalu ingin menghindari kesalahan-kesalahan sekecil apapun, hal itu lama kelamaan akan membentengi diri anda secara psikologi dan anda menjadi tidak berani dalam mengambil resiko. 

3. Jangan Membuang Waktu Dengan Mencari Pembenaran 
Kita manusia mempunyai sifat alami untuk mencari pembenaran atas kesalahan-kesalahan yang kita lakukan. Ketika kita melakukan kesalahan, rata-rata reaksi pertama kita adalah menyalahkan orang lain.

”Ya, saya telah menabrak mobil di depan saya, tapi itu adalah karena teman saya yang selalu mengajak saya bergosip sehingga konsentrasi saya terpecah…” 

”Saya tidak dapat menyelesaikan tugas sesuai jadwal karena komputer saya mengalami gangguan …” 

Perlu anda ketahui, ketika kesalahan telah dibuat, atasan anda sama sekali tidak tertarik dengan pembenaran-pembenaran yang anda buat. Kita mencari pembenaran karena ego kita yang tinggi. Kadang-kadang, hal terbaik yang perlu diucapkan, sangat sederhana : ”Ya, saya telah melakukan kesalahan.” 

4. Pahami Mengapa Kesalahan Tersebut Dapat Terjadi 
Kesalahan-kesalahan dapat terjadi karena berbagai macam kesalahan. Untuk mencegah terjadinya kesalahan yang sama dua kali, anda harus memahami akar permasalahannya.

Sebagai contoh, anda seringkali berbicara dengan nada cepat dan marah; sering anda mengeluarkan kata-kata yang kurang baik. Anda harus mencari tahu apa yang menyebabkan anda marah pada saat itu. Mungkin anda merasa sangat lelah atau kepala anda sedang sakit. Jika anda melakukan kesalahan karena anda begitu lelahnya, cobalah untuk tidak tidur sampai larut malam. Jika anda merasa stress, carilah jalan untuk membuat anda relax. 

5. Hindari Mengulang Kesalahan Yang Sama 
Anda harus menghindari perasaan bersalah yang terus menerus karena telah berbuat kesalahan, namun pada saat yang sama, anda harus mencari jalan pemecahan dan melakukan tindakan perbaikan. Jika anda mengulang kesalahan yang sama, hal tersebut menunjukkan bahwa anda tidak mengalami suatu kemajuan dan menyebabkan kerugian/penderitaan yang berulang.

Seringkali kesalahan disebabkan oleh kebiasaan-kebiasaan yang buruk. Untuk mencegah kesalahan yang sama berulang, anda harus menghapuskan kebiasaan buruk tersebut. Hal ini memang tidak mudah dan membutuhkan usaha ekstra untuk merubah kebiasaan. Bagaimanapun, semakin cepat anda bisa merubah kebiasaan buruk tersebut, semakin cepat anda menghindari melakukan kesalahan yang sama. 

6. Kesalahan Adalah Kesempatan Untuk Belajar 
Dari kesalahan-kesalahan yang telah anda buat, tentu saja anda akan semakin berkembang dan bijak. Kesalahan-kesalahan, dalam hubungannya dengan keberanian mengambil resiko, merupakan sesuatu yang krusial untuk kesuksesan anda. Hal yang terpenting adalah melihat kesalahan sebagai batu loncatan untuk mencapai sesuatu yang lebih tinggi dan kehidupan yang lebih baik.



Foto: Ketika Ombak Membeku


Apa jadinya jika ombak tiba-tiba membeku dan menjadi es? Tentunya bentuknya akan sangat mengagumkan sekaligus mengerikan. Inilah gambar ombak-ombak yang membeku akibat cuaca ekstrim yang tiba-tiba datang...

Foto Kejamnya Peternakan Rusa di Rusia


Bener-bener sadis dan gila barangkali apa yang di lakukan oleh orang-orang rusia ini. gimana tidak ?? mereka mengambil tanduk rusa ini dengan cara di gergaji. tanduk ini nantinya akan di jual atau di ekspor atau juga untuk seni ukiran. Lumayan mahal seni ukiran yang terbuat dari tanduk rusa ini.

Inilah Virus Komputer Terganas Saat Ini



Bila computer kesayangan diserang oleh virus, sudah pasti kita akan berang. Tapi bersyukurlah, bila virus yang menyerang itu masih virus lunak, bukan virus ganas seperti, Flame.

Menurut vendor anti virus Kaspersky, Flame merupakan virus terganas untuk saat ini. Kenapa bisa menjadi yang terganas? Jadi begini, menurut Kaspersky, virus ini ditengarai menggunakan source code yang super rumit. 20 kali lipat lebih njelimet bila dibandingkan dengan program cyberwarfare lain yang telah terdeteksi.

Cara kerja dari Flame adalah dia akan mengubah setting komputer secara remote, menghidupkan mikrofon komputer untuk merekam pembicaraan di sekelilingnya, mengumpulkan data rahasia, serta akan mengambil screenshot dan mengkopi pembicaraan di yang dilakukan melalui instant messaging.

Ini jelas sangat membahayakan, apalagi bila menyerang pertahanan suatu Negara. Flame dipercaya lebih jahat dari virus Stuxnet yang pernah menggegerkan karena berusaha menerobos jaringan fasilitas nuklir milik Iran.



Foto Kota Laba-laba di Australia



Banjir yang melanda Australia beberapa pekan terakhir telah mengundang datangnya tamu-tamu baru di pemukiman yang kosong karena ribuan penduduknya mengungsi. Tamu-tamu yang kita bicarakan adalah berbagai jenis laba-laba yang berkumpul ke suatu lokasi karena wilayah asal mereka juga kena kebanjiran. Para pendatang ini membangung tempat tinggal mereka sendiri dengan saling berdekatan, hasilnya adalah sebuah kota laba-laba yang amat luas dan lumayan mengerikan seperti foto-foto berikut ini.

Hobi Nyeleneh 12 Bos Perusahaan Kelas Dunia


Mempunyai pekerjaan dengan tingkat stress tinggi bisa sangat menguras tenaga dan pikiran. Apalagi jika anda memimpin sebuah perusahaan.

Kebanyakan Chief Executive Officer (CEO) sudah mulai bekerja sejak pagi buta dan selesai hampir mendekati tengah malam. Apalagi mereka biasanya bekerja sepenuh hati tanpa mengindahkan rasa lelah.

Hacker Rusia yang Sukses Jebol Chrome



Tahukah Kamu..?? Mahasiswa asal Rusia Sergey Glazunov berhasil mengumpulkan hadiah terbanyak dari Google Chrome karena menemukan bug. Gelarnya adalah "bug hunter". Dalam kompetisi Google Pwnium ini, Sergey berhasil mendapat hadiah senilai US$ 60 ribu (sekitar Rp 547 juta).

Melihat Pembuatan Replika Pesawat di Kampung Cagak, Bogor

Pengrajin yang sedang menyelesaikan pembuatan replika pesawat di Kampung Cagrak, Sindangbarang Dalam, Bogor (25/3). Replika pesawat dijual dengan harga antara Rp 100.000 hingga jutaan rupiah, selain menembus pasar lokal juga mampu menembus pasar Internasional, seperti Eropa. 


Beberapa replika pesawat digantungkan setelah melalui proses pengecatan yang dilakukan pengrajin di Kampung Cagrak, Sindangbarang Dalam 

Mengintip Cara Pembuatan Burger Ular


Sebuah restoran di Jakarta melayani burger ular yang terbuat dari ular lokal.


Area dapur menyerupai lantai pabrik, dengan ular di mana-mana. Pertama-tama Ular-ular itu dipenggal, kemudian dikupas untuk menghilangkan kulit dan bersisiknya. Selanjutnya, ular dibersihkan, dagingnya cincang hingga halus dan dicampur dengan bumbu. Daging ular yang sudah diberi bumbu tersebut kemudian digoreng dan siap disajikan dengan roti burger, menurut para pengunjung restoran ini, burger ular rasanya mirip dengan rasa burger ayam". Kamu mau mencobanya?? 

Tuesday, January 29, 2013

Inilah Foto-Foto 15 Mobil Terkecil di Dunia


Inilah 15 Mobil terkecil di dunia yang hanya mampu dikendarai oleh satu orang. Mobil ini berasal dari berbagai belahan dunia dan juga berasal dari berbagai merek. Daripada penasaran bagaimana bentuk unik dari mobil-mobil terkecil di dunia ini, mendingan langsung lihat saja foto-foto di bawah ini.

MELIHAT PROSES PEMBUATAN KAPAL PINISI DARI DEKAT



Sudah kenal kan dengan yang namanya kapal pinisi? Yup, kapal pinisi merupakan kapal layar tradisional yang berasal dari Suku Bugis di Sulawesi Selatan. Tahu kan kalau orang Bugis dikenal dengan pembuat kapal dan pelaut yang tangguh? Kapal tradisional ini mempunyai dua tiang layar utama dan tujuh buah layar. Tiga layar dipasang di ujung depan, dua layar di bagian depan, dan dua layar lagi dipasang di bagian belakang kapal. Tujuh layar menyimbolkan bahwa nenek moyang bangsa Indonesia mampu mengarungi tujuh samudera di dunia. Kereenn!!

Bertahan Hidup 12 Tahun Hanya Dengan Minum Air


Henan, China, Berapa lama orang dapat bertahan hidup tanpa makanan? Menurut data ilmiah, manusia tidak bisa bertahan hidup tanpa makanan lebih dari 3 minggu. Tapi seorang pria di China mematahkan teori tersebut, karena ia mengaku telah hidup selama 12 tahun tanpa makanan dan hanya minum air.



Ning Xuefa, pria 22 tahun asal Henan, China, baru-baru ini banyak jadi bahan pembicaraan karena mengaku dirinya sudah tidak makan segigit pun sejak 12 tahun terakhir, seperti dilansir 24h.com.vn, Selasa (11/9/2012).

5 Jenis Penyakit Paling Menular

5 Jenis Penyakit Paling Menular - Penyakit menular merupakan penyakit yang ikut bertanggung jawab terhadap tingginya angka kematian di dunia. Penyakit menular adalah penyakit yang disebabkan mikroorganisme, baik bakteri, virus, maupun jamur, yang bisa ditularkan dari satu orang penderita kepada orang sehat hingga menyebabkan sakit seperti sumber penularan. 

Cara terbaik untuk menghadang infeksi penyakit adalah menghindarinya, yakni melalui imunisasi atau menjaga kebugaran agar daya tahan tubuh meningkat. Secara umum, ada beberapa jenis penyakit yang paling menular, apa saja mari kita simak   5 Jenis Penyakit Paling Menular.

10 Tradisi Paling aneh dan Menyeramkan di dunia


Sebagian besar tradisi ini sekarang merupakan bagian dari sejarah dan dianggap paling kejam atau jahat. Namun beberapa diantaranya dihentikan baru-baru ini. Ini adalah daftar 10 tradisi yang aneh yang sekarang kebanyakan sudah hilang dari peradaban manusia.
1. Foot Binding

Foot Binding atau pengikatan kaki adalah tradisi menghentikan pertumbuhan kaki perempuan zaman dahulu yang terjadi di China. Tradisi ini telah menghadirkan penderitaan besar bagi para perempuan China pada masa itu. Pengikatan kaki biasanya dimulai sejak anak berumur antara empat sampai tujuh tahun. Masyarakat miskin biasanya terlambat memulai pengikatan kaki karena mereka membutuhkan bantuan anak perempuan mereka dalam mengurus sawah dan perkebunan.

Monday, January 28, 2013

Anaknya Tertabrak Mobil, Ibu ini Malah Ucap Terimakasih Pada Penabraknya


Melihat anaknya yang usia 8 tahun tertabrak mobil, tidak membuat Sharmane menuntut driver mobil tersebut. Ia justru ingin mengirimkan kartu ucapan terima kasih atas kecelakaan itu.

Liam Taylor, mengalami kecalakaan mobil saat dirinya sedang bermain sepeda. Ia mengalami luka di kepala sehingga harus menjalani operasi. Sebelumnya, dokter memintanya untuk melakukan scan terlebih dahulu, sebagai pencegahan luka pada otaknya.

Wow!! Pria China Berhasil Buat Alat Cuci Darah Sendiri Untuk Bertahan Hidup



Penyakit ginjal membuat seorang pria di China harus menjalani cuci darah 3 kali seminggu. Prosedur ini amat menguras biaya, apalagi jika dilakukan serutin itu. Maka pria yang tinggal di pedesaan itu pun membuat sendiri alat cuci darahnya.

Cara Unik Guru di India Mencegah Siswanya Nyontek Saat Ujian


Nyontek saat ujian memang sudah menjadi masalah umum yang sering dilakukan oleh para siswa saat ujian. Bahkan dengan semakin canggihnya teknologi ponsel pintar, kegiatan contek-menyontekpun semakin mudah. Dengan kata lain, menyontek memang telah menjadi masalah global yang tidak mudah diberantas.

Bebek Ini Masih Hidup Walau Kepalanya Tertusuk Panah!!


Bebek ini sungguh beruntung karena tetap hidup setelah sebuah panah menancap 1,5 inchi hampir menyentuh otaknya.

Orang-orang jahat dilaporkan bertanggung jawab atas serangan terhadap burung yang kemudian diberi nama Flapper. Anggota masyarakat di Lewes, East Sussex, Inggris, menghabiskan waktu selama sejam berusaha menangkap Flapper setelah sepasang kekasih melihat penderitaan bebek itu.

Foto Tata Cara Ngupil yang Baik


Ngupil adalah salah satu kegiatan biologis yang paling nikmat untuk dilakukan. Terkadang kalo kamu lagi bosan atau lagi nganggur, tanpa sadar kamu melakukan kegiatan ngupil ini. Tapi sesungguhnya, pernahkah kamu bertanya kepada diri kamu sendiri: Apakah kamu sudah ngupil dengan baik dan benar? Ada baiknya kamu melihat tutorial Cara Ngupil yang Baik berikut ini.

5 Profesi Yang Bikin Cepat Kaya


Ada beberapa pekerjaan yang bisa membuat kamu cepat kaya mau tahu pekerjaan seperti apa itu ? Siapa sih yang gak mau cepat kaya semua orang pastinya mau ya nah untuk kaya pastinya kita harus bekerja dengan bekerja kita bisa mengumpulkan pundi pundi uang namun tidak semua pekerjaan bisa membuat kamu cepat kaya hanya sedikit pekerjaan yang bisa bikin cepat kaya nah kamu mau tahu pekerjaan apa aja itu simak 5 Pekerjaan Yang Bikin Cepat Kaya berikut ini.

Siswa SMA Jepang Membuat Mobil Sport Super Unik


Jika pelajar di Indonesia belakangan membuah headline dengan aksi tawuran yang membuat jatuhnya korban, maka pelajar di Jepang membuat berita di seluruh media dunia dengan sebuah karya inovatif. 

Dilansir oleh Zeenews India, adalah sekelompok siswa di SMA Okayama Sanyo High di Asakuchi, Jepang, yang berhasil menciptakan sebuah miniatur mobil yang mirip mainan dan bisa dijalankan dengan normal. Walau dengan tinggi 45,2 cm, namun mobil berwarna kuning itu dipastikan dapat dioperasikan di jalanan layaknya mobil atau bis. 

Makanya tak heran jika pada akhirnya mobil bernama 'Mirai' ini masuk catatan Guinness World Records Book sebagai yang terpendek sedunia yang mampu berjalan di jalan raya. Mirai yang bermakna masa depan dalam bahasa Indonesia ini dibesut oleh murid dan guru di SMA 

Dalam pembuatannya, Mirai dikerjakan dengan proses gabungan manual dan bantuan pabrikan. Lapisan luar, body, suspensi, sistem kemudi, lampu, kursi dan semua bagian lainnya dibuat di sekolah. Sedangkan motor dan komponen pengendalian diproduksi oleh CQ Motor di Jepang dan konsol switching dari sepeda motor. Mobil mini tersebut dijalankan dengan kekuatan 6 baterai.

 Mobil ini menjadi yang terpendek yang ada di dunia. 

Mobil unik ini diciptakan oleh sekelompok siswa SMA Okayama Sanyo High di Asakuchi dengan bantuan gurunya

Rekor untuk mobil layak jalan terkecil sebelumnya dipegang oleh orang Inggris penggemar motor, Andy Saunders. Ia membuat versi 21 inci menggunakan mobil Fiat 126 keluaran 1989. Pria berusia 43 tahun itu juga pernah membuat Flat Out hanya dalam waktu 3 hari di hadapan para penonton Museum Beaulieu Motor. 

Berikut video kehebatan Mirai.






Yuk Lihat Kamar-Kamar ABG Cewek Jepang

Yuk Sekilas dihari weekend ini melihat kamar kamar ABG di Jepang, ada yang unik dan ada yang berantakan. Jadi bisa Anda Contoh memodif kamar yang Agan sukai. Lihatlah Saja



Di sini kalo mau liat foto isi Piramida

Piramid atau piramida adalah konstruksi bangunan yang sudah digunakan sejak lama oleh bangsa Mesir kuno maupun bangsa Maya, digunakan sebagai makam raja-raja masa dahulu serta sarana ibadah (pemujaan).


Dalam sejarah konstruksi bangunan piramida digunakan sudah sejak lama. Bangsa bangsa Mesir kuno maupun bangsa Maya dikenal menggunakan bangunan piramida sebagai makam raja-raja masa dahulu serta sarana ibadah (pemujaan) selain ada dugaan sebagai tempat penimbunan (gudang) pangan sejak zaman Nabi Yusuf ketika persiapan menghadapi musim paceklik ataupun tempat penyimpanan harta.

Koleksi korek api yang unik dan cantik

Mungkin kita heran lagi dengan nama nya dengan korek api ya..barang yang sehari hari kita pakai dan mudah ditemukan..ehm nah yang ini beda dari biasa yang pernah kita lihat...mau tahu beda nya silahkan simak koleksi nya di bawah ini...


Si TITAN komputer tercepat di dunia



Komputer super buatan AS ini diklaim memiliki kecepatan 20.000 triliun kalkulasi per detik.
Ilustrasi Super Komputer (tcmagazine.com) Gelar komputer tercepat di dunia kembali ke direbut Amerika Serikat. Sebuah super komputer buatan Departemen Energi AS resmi terpilih menjadi komputer tercepat di dunia. Demikian dipaparkan peneliti asal PhysOrg.com, Kamis 24 Maret 2011.

10 penyakit yang memalukan


1. Keringat yang Berlebihan

Tingkat malunya termasuk sedang, karena bisa berhubungan dengan bau badan dan enggan untuk mencari bantuan. Penyebabya bisa karena kelenjar keringat yang produksinya berlebih, stres atau tiroid yang terlalu aktif.

Untuk mengatasinya bisa dengan latihan relaksasi untuk mengontrol ketegangan atau menggunakan deodoran dengan antiperspirant yang kuat. Tak ada salahnya untuk menghubungi dokter dan melakukan tes darah untuk mengetahui ada masalah tiroid atau tidak.

Berbagai Sumber penghasilan Facebook


Siapa yang tidak kenal Facebook?
dalam webblog ini pun menggunakan 
Facebook sebagai media promosi, mungkin anda semua bingung, dari mana 
Facebook memperoleh penghasilan, sedangkan kita menggunakan Facebook secara gratis dan cuma-cuma, 
disini ensiklopedinfo ingin mencoba mengulas tentang income Facebook

Sunday, January 27, 2013

Maharaja's Express, Kereta Api Termahal Dari India


Beroperasi sejak Januari 2010, maharajas 'Express adalah kereta api mewah terbaru dari Industri Kereta Api India dan menjadi salah satu yang paling mahal di Asia. Selama 8 hari ini kereta ini membawa para tamu pada perjalanan melintasi terbaik dan tujuan wisata yang paling menonjol di India seperti Taj Mahal, kuil Khajuraho, konservasi satwa liar di Ranthambore, Fatehpur Sikri dan pemandian suci Ghats of Varanasi. Biaya termurah 1 orang per hari adalah US $ 800 untuk sebuah Cabin Deluxe. tingkat berikutnya dengan biaya US $ 900 dan US $ 1.400. Dan Presidential Suite biayanya US $ 2.500/hari.

Mengintip proses pembuatan Whisky



Whisky (bahasa Inggris: whisky dari bahasa Gaelik Skotlandia, atau whiskey dari bahasa Irlandia, fuisce) merujuk secara luas kepada kategori minuman beralkohol dari fermentasi serealia yang mengalami proses mashing (dihaluskan, dicampur air serta dipanaskan), dan hasilnya melalui proses distilasi sebelum dimatangkan dengan cara disimpan di dalam tong kecil dari kayu (biasanya kayu ek).

Lokomotif terkecil di dunia


Di jaman sekarang, penggunaan lokomotif sebagai tenaga utama pada kereta mulai ditinggalkan, karena memang lokomotif terbukti memberikan dampak polusi yang cukup besar (karena pembakaranya menggunakan batubara). Namun satu yang paling menarik dari lokomotif adalah sisi unik dan historiknya, dimana Lokomotif adalah salah satu kendaraan pembangun sejarah perkereta apian dunia.

Keren! Foto Long Exposure Lalu Lintas Pesawat di Bandara



Terence Chang, fotografer yang belum diketahui asal dan identitasnya ini mengunggah foto-foto menakjubkan dalam akun flickr-nya yang beralamat di flickr.com/photos/exxonvaldez. Di situs tersebut, ia menampilkan foto-foto pesawat yang mendarat dan lepas landas dari sejumlah bandara. Untuk menghasilkan foto yang fantastis, Chang menggunakan teknik long exposure. Teknik long exposure, yang jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia berarti foto dengan paparan cahaya lama. Teknik ini merupakan salah satu teknik dalam fotografi untuk mengekspos cahaya sehingga membentuk gambar, menggunakan kecepatan lambat pada bukaan diafragma (shutter speed). Umumnya fotografer mengambil gambar berupa “jejak cahaya” yang akan membentuk garis-garis di bidang gambar khususnya untuk objek bergerak dan memiliki cahaya. Demikian, waktu terbaik untuk melakukan teknik ini adalah pada malam hari. Berikut adalah beberapa foto long exposure hasil karya Terence Chang yang sangat menakjubkan.

GALERI FOTO ANGKATAN LAUT INDIA


Kita tahu India saat ini sedang gencar-gencarnya memodernisasi peralatan tempurnya, terutama untuk angkatan laut. Ini semua terkait dengan rencana strategis India sendiri dan untuk mengimbangi kekuatan angkatan laut China.

Dibawah ini kami tampilkan foto-foto dari angkatan laut India mulai dari kapal selam, kapal induk, jet tempur dan personil marinir.

KAPAL INDUK PERTAMA CHINA LIAONING


China telah resmi menggunakan kapal induk dalam Angkatan Lautnya. Untuk beberapa waktu kedepan, kapal induk yang diberi nama Liaoning ini masih "coba-coba". Artinya belum siap di integrasikan dengan pesawat tempur apalagi untuk pertempuran yang sesungguhnya. Namun beberapa waktu lalu pesawat tempur J-15 China telah berhasil landing dan take-off di kapal induk induk ini.

Foto Upside Down Tanpa Olah Digital

Sejak era olah digital terlalu meracuni para visual desainer dan fotografer, Caulton Morris, seorang visual desainer yang juga fotografer memilih untuk tidak menggunakan teknik olah digital dalam proyeknya. Hal ini dilakukan Morris sebagai simbol kebenciannya terhadap industri fashion. Ia menilai sudah industri ini sudah tidak orisinal dan tidak masuk akal dengan menggunakan olah digital atau manipulasi foto yang berlebihan dalam memasarkan produk-produknya. Oleh karena itu, dalam karyanya kali ini, Morris membuat foto seri Upside Down menggunakan pengatur waktu selam 10 detik pada kameranya. Dia memilih tempat-tempat yang menarik sebagai lokasi pengambilan obyek foto. Dalam foto-fotonya itu terlihat Morris berdiri menggunakan kepala atau headstand di beberapa tempat menarik, seperti di atas kayak, di atas sofa dan beberapa tempat unik lainnya. Berikut ini adalah karya fotografi Caulton Morris yang berjudul Upside Downing:

Saturday, January 26, 2013

Superbird, Aplikasi Browser Paling Cepat dari Tercepat


Menurut kamu browser apa yang tercepat dalam memuat halaman website? Mungkin jawabannya Mozilla Firefox atau Google Chrome bukan? tapi selain itu ada juga browser yang lebih cepat dari keduanya, apa itu? Yups !! Browser yang dimaksud adalah Superbird.

Superbird merupakan browser gratis dengan penekanan khusus pada kecepatan, stabilitas, dan keamanan data. Browser yang mengklaim dirinya lebih cepat dari browser lain ini bahkan memaparkan hasil test kecepatan pada situs resminya. Superbird

Maknyoss, Minum Kopinya Lalu Makan Cangkirnya

Pertama Anda minum kopinya, setelah itu makan cangkir! The Cookie Cup dirancang oleh desainer Venezuela Luis Enrique Sardi bersama-sama dengan perusahaan kopi Italia Lavazza. Cangkir terbuat dari kue ditutupi dengan gula icing khusus, yang berfungsi sebagai isolator, sehingga tahan air dan gelasnya bisa digunakan sebaigai cangkir dan kemudian memakan cangkirnya.

Kue Dengan Rupa Menjijikkan Namun Lezat

Selain soal kepribadian, banyak orang dinilai dari segi penampilannya. Hal yang sama juga berlaku untuk makanan. Jika sebuah hidangan disajikan dengan menarik, ada kemungkinan Anda tertarik untuk mencicipi rasanya. 

Tapi sepertinya prinsip itu sama sekali tidak berlaku untuk Victoria Wilkinson. Wanita yang satu ini justru membuat hidangan yang dijamin akan membuat setiap orang yang melihatnya merasa mual, atau bahkan muntah. 

Indahnya Kisah Kesetiaan Sumai Istri Ini

Ratusan tahun yang lalu, pada malam yang sunyi, seorang istri sedang menunggu kepulangan suaminya. Biasanya, sang suami tidak pernah pulang hingga semalam ini. Sang istri juga tidak tahu apa yang membuat sang suami belum sampai di rumah.

Tanishq Abraham, Anak Yang Sangat Jenius



Tanishq Abraham, anak jenius ini merupakan keturunan India Timur dan buah hati dari pasangan Bijou Abraham & Dr Taji Abraham. Bergabung dengan Mensa (organisasi non-profit untuk orang-orang yang ber IQ tinggi.) pada umur 4 tahun. Tanishq Abraham menunjukkan hal ini ketika pada 4 bulan ia membalik halaman buku cerita anak-anak, menjawab pertanyaan mengenai cerita dan peristiwa dalam buku-buku. Pada 5 tahun, ia menyelesaikan kursus Matematika EPGY Stanford University dalam 5 kelas (KG untuk kelas 4) dalam waktu kurang dari 6 bulan. 

Laptop Paling Besar Yang Pernah Ada


Fujitsu-Siemens membawa laptop terbesar di dunia dan disajikan di CeBIT tahun ini pertunjukan di Hannover, Jerman. Orang laptop ini sangat besar, besar berarti besar, kita lihat pada gambar.

Sebuah laptop hanya dapat disebut laptop jika cocok di pangkuanku. Jika, sebaliknya, seluruh tubuh saya dapat muat pada keyboard, dan layar cukup besar untuk membunuh saya jika tiba-tiba turun, itu bukan laptop lagi.



Tanaman ini Dapat Memakan Tikus Hidup-Hidup

Tanaman unik ini biasanya dikenal di Indonesia dengan nama Kantung Semar. Merupakan tanaman unik yang dapat memangsa seekor tikus dan mencerna dengan zat-zat kimia kimia yang dihasilkannya. Kantong semar, yang juga dikenal dengan nama “Ketakong” biasa kita temukan di hutan-hutan Indonesia. Tanaman ini cukup kecil untuk dapat memakan hewan sebesar tikus. Namun di Filipina, telah ditemukan tanaman kantong semar yang cukup besar untuk melahap hewan pengerat semacam tikus. Ketakong ini dinamakan dengan nama Nepenthes attenboroughii.

Konsep Desain Rancangan Rumah Anti Banjir



Di Jakarta, terutama di daerah rawan banjir, salah satu cara untuk mengakali rumah engga kebanjiran adalah dengan menaikkan rumah tersebut sehingga berada jauh diatas jalan raya kalau di Inggris, rumah daerah rawan banjirnya lebih asik nih.

Tepatnya pemerintah sana telah menyetujui sebuah perumahan di daerah aliran sungai Thames, Buckinghamshire yang disain rumahnya disebut dengan rumah amphibi (amphibious) yang didisain oleh Baca Architects.

Friday, January 25, 2013

Shuttle Crawler, Kendaraan Pengangkut Pesawat Luar Angkasa dan Roket Penjelajah


Kendaraan apa yang bisa mengangkut pesawat ulang alik dan roket pendorongnya sekaligus? Jawabannya Shuttle Crawler. Padahal bobot pesawat ulang alik dan roket pendorongnya belum termasuk bahan bakar aja udah sekitar 7.270 ton. Crawler adalah kendaraan berat yang digunakan untuk mengangkut pesawat ruang angkasa dari NASA. Kendaraan ini awalnya digunakan untuk mengangkut IB Saturnus dan Saturnus V roket dari pesawat Apollo, Skylab dan program Apollo-Soyuz. Saat ini juga digunakan untuk mengangkut Space Shuttle. Berikutnya kendaraaan ini direncanakan untuk membawa Ares I dan Ares V roket untuk program Perjalanan Ruang angkasa.

Tindikan Paling Ekstrem


Menyiksa diri sendiri adalah dosa bagi setiap Muslim.

Hiasan pada tubuh (manusia) berupa penyematan benda (terutama dari logam, tetapi dapat pula tulang, gigi, atau tanduk) berbentuk tertentu secara semi permanen atau permanen dengan cara ditembuskan pada kulit. Pada masyarakat modern, kebanyakan alasan orang mengenakannya adalah untuk perhiasan (ornamental), meskipun praktik tradisional pada masyarakat tertentu sering kali memiliki makna ritual keagamaan atau sosial.

Ma’nene, Tradisi Unik Yang Menyeramkan Dari Tana Toraja

Apakah anda pernah mendengar tradisi Ma’nene dari Sulawesi Selatan?? Tradisi satu ini sangat unik, dan menjadi objek penelitian banyak pihak dari luar negeri. Ma’nene merupakan tradisi asli dari masyarakat Toraja yang tinggal di Sulawesi Selatan. Ma’nene diselenggarakan tiga tahun sekali sebagai bentuk penghormatan pada leluhur dan orang-orang yang telah lebih dulu meninggal dunia.

Perkemahan Paling Ekstrem, di sisi Tebing 4000 ft gan


Bagi banyak orang pada umumnya perjalanan berkemah saja sudah cukup untuk mendapatkan keringat dan pegal-pegal di badan. Namun bagi para penjelajah pemberani, skala tebing yang curam dan ketinggian yang luar biasa tidak menurunkan mental orang-orang ini untuk membangun tenda dimuka terbing tersebut.

Busyet !! Ada 300 Lobang di Wajahnya

Luis Antonio Aguero Torregosa (Kuba) begitulah nama lengkap orang yang dijuluki dengan sebutan "Manusia Cincin", betapa tidak diseluruh permukaan wajahnya penuh dengan cincin yang menembus bagian kulit wajahnya...dan aku baru tahu kalo cincin bukan hanya dipakai di jari tapi bisa juga di pake di wajah...ada yang berminat mencoba..???!?!?!?

PEMUDA SUPER KAYA


Cewe: Mas kerja di mana?
Cowo: Saya cuma usaha beberapa hotel bintang 4+5 di Jakarta dan Bali
Cewe: (Wow... konglomerat nih!)... Mas tinggal di mana?
Cowo: Pondok Indah Bukit Golf
Cewe: (Wow keren, rumah orang "the haves") Pasti gede rumahnya ya?
Cowo: Gak ah, cuma 3000 m2
Cewe: (Buset!) pasti mobilnya banyak ya?
Cowo: Dikit. Cuma Audi, BMW, Porsche, Mercedes, Alphard, Lexus.
Cewe: (ini cowok idamanku!) Mas punya istri?
Cowo: Belum, hehe
Cewe: (Enak juga kalo jadi bininya) Mas merokok?
Cowo: Tidak.
Cewe: (Wah sehat nih) Mas suka minuman keras?
Cowo: Tidak dong...
Cewe: (Cool abis) Mas suka judi?
Cowo: Tidak.
Cewe: (Oooh, so sweet) Mas suka dugem gitu?
Cowo: Tidak
Cewe: (Iiih soleh banget!) Mas udah haji?
Cowo: Yah baru 3X dan umroh paling 6X...
Cewe: (SubhanAllah, calon surgawi) Hobi-nya mas apa sih?
Cowo: bohongin orang





TEKNIK NYETIR YANG KEREN ABISS !!!

Mungkin in salah satu cara gila yang di lakukan oleh seseorang dalam tehnik mengendarai sebuah alat berat. Cukup unik dan konyol barangkali apa yang sedang di perbuat oleh orang tsb. Mau Tahu..?? Silahkan langsung lihat Pic di bawah ini gan :

Thursday, January 24, 2013

JUSTIEN BIEBER


Di sebuah rumah bersalin, Terjadilah percakapan kecil antara seorang bapak pasien dan bu Bidan :

“Selamat ya pak, putra bapak lahir normal.”

Jaja : “Terima kasih bu bidan !”

Bidan : “Ngomong2, sudah punya nama untuk putra bapak ?”

Jaja : “Oh, sudah bu….Namanya JASTIN BIBER”

Bidan : “Wah..bapak atau ibunya nih yang nge-fans ?”

Jaja : “Nggak ko’ ….itu hanya singkatan dari JAJA SAMA TITIN BIKINNYA WAKTU DI JEMBER”





TIKUS SOMBONG



3 tikus sedang adu sombong!

Tikus 1 : loe tau gak, perangkap tuh sering gue maenin kalo lg iseng..

Tikus 2 : haddeuuh.. Gitu aja loe udah sombong! Liat gue racun tikus kalo buat gua cuma buat mabok2an doang..

Tikus 3 : diem aja dan pergi tinggalin temen2nya.

Tikus 1 dan 2 bertanya tanya : mau kemana loe?

Tikus 3 jawab : cabut dulu gan,gue ada kencan ma kucing..

Tikus 1 dan 2:@!#:&%