Tuesday, February 26, 2013

Kuliner Extreme di Vietnam Gan



Kalo di indonesia yang umum daging sapi dan ayam, kalo di vietnam..?!?

Anjing memberikan hidup mereka untuk kita, Mereka bekerja untuk kita, Mereka selalu bersama kita. Mereka menjaga misalkan rumah atau kantor-kantor penting, Mereka kawanan, Mereka berburu, Mereka membawa, dll, semua untuk kita. Dan kucing telah membantu kita dengan cara mereka memberikan kita kesenangan dan sangat lucu.  

Aneh!! Babi Berwajah Monyet



Seekor babi di Cina baru-baru ini melahirkan lima ekor anak babi. Hal ini adalah sebuah peristiwa yang biasa, namun yang luar biasa adalah, salah satu dari anak babi tersebut memiliki wajah seperti monyet. Babi tersebut adalah kepunyaan satu keluarga yang tinggal di desa FengZhang.

Inilah Patung Kepala Yang Mengerikan

Ini dia kumpulan patung paling mengerikan yang pernah dibuat. Silakan langsung disimak foto-fotonya.Sebelumnya saya warning dulu!!Ini foto-foto terkesan mengerikan lho..kalau gak kuat,jangan liat !!

Bocah Raksasa 9 Tahun 146 KG


NALCHIK-SURYA-Dengan tinggi 158 cm dan berat 146 kg, Dzhambik Khatokhov bisa mewujudkan cita-citanya sebagai pegulat Olimpiade mewakili negaranya, Rusia. Tetapi bocah sembilan tahun ini tak pelak memicu kontroversi.

Modifikasi Tubuh Yang Paling Extreme


Gambar-Gambar Modifikasi Tubuh ini mungkin sedikit mengganggu karena sedikit disturbing picture, namun hal ini memang benar nyata dilakukan oleh penggemarnya dan para pengunjung Bacaan aneh unik menarik di dunia kudu mengetahuinya.

10. Branding

MAHALNYA BIAYA PENDIDIKAN PILOT JET TEMPUR


Tahukah Kamu - Pilot pesawat tempur merupakan aset penting, bagaimana tidak, untuk Indonesia saja dana pendidikan seorang pilot militer selama 2 hingga 3 tahun akan memakan biaya sebesar hampir 10 miliar rupiah.

Seperti yang dikatakan oleh Nasrun Natsir, Dirut Bandung Pilot Academy, biaya sekolah penerbangan TNI AU jauh lebih mahal ketimbang sekolah penerbangan swasta. Untuk satu jam training menggunakan F-16 saja akan menghabiskan biaya 50 juta rupiah. Semuanya ditanggung dari kas negara.

Tingginya biaya sekolah pilot itu, karena TNI AU memakai peralatan dan fasilitas mahal dan lengkap. Ketika ada pilot militer yang tewas akibat kecelakaan pesawat jatuh seperti peristiwa Fokker 27 di perumahan Lanud Halim Perdanakusumah, Juni lalu, atau dalam laga pertempuran, negara mengalami kerugian.

Kehilangan sumber daya pilot sangat merugikan, wajar jika sebuah negara mengirimkan pasukannya untuk menemukan kembali pilot mereka yang pesawatnya jatuh, bahkan di daerah musuh sekalipun.

Sekolah penerbang TNI AU biasanya berlangsung selama 18 bulan. Siswa lulus kemudian berlatih di kesatuan selama enam bulan. Setiap siswa kemudian diberikan pilihan sebagai pilot pesawat tempur, transportasi, atau helikopter. Mereka pun disiapkan lagi untuk latihan operasi perang, selama 6-12 bulan.



JUMLAH TANK SOVIET SEJAUH MATA MEMANDANG



Seandainya terjadi kiamat zombie yang membuat semua orang panik dan ketakutan, apakah Anda butuh tank untuk menghadapinya? Pergi saja ke fasilitas perbaikan kendaraan lapis baja Kharkov Ukraina di mana Anda dapat memilih sendiri ratusan tank Soviet seperti tank T-64s, T-72 dan T-80.

Monday, February 25, 2013

RUDAL SAM MENGHANTAM HELIKOPTER SURIAH (VIDEO)


Video di bawah ini menunjukkan dengan jelas helikopter Suriah Mil Mi-17 Hip yang terkena tembakan rudal SAM oleh pemberontak Suriah di dekat Aleppo, 27 November 2012.

FOTO EKSKLUSIF SUKHOI T-50 RUSIA

SUKHOI T-50 RUSIA
Prototipe keempat pesawat tempur generasi kelima Rusia "Sukhoi T-50" telah melaksanakan terbang jarak jauh pertamanya saat dikirimkan dari pabrik pembuatannya di Timur Jauh Rusia menuju ke sebuah lapangan udara tempatnya bertugas di dekat Moskow, pada 17 Januari 2013 lalu.

Stress ? Lakukan Hal Ini Agar Tetap Happy

Stres, kesedihan atau pun depresi bisa terjadi kapan saja. Namun jika sering mengalami kondisi tersebut, cobalah melakukan hal-hal berikut ini agar bisa tetap bahagia dan happy.


Stres dan depresi yang terjadi dalam jangka waktu panjang bisa membuat sistem kekebalan tubuh menurun sehingga rentan terkena penyakit terutama yang menular. Karena itu tak ada salahnya menjaga diri tetap bahagia meski sedang stres.


Cara-cara mudah berikut ini bisa membantu melawan stres dan depresi serta mengembalikan senyum Anda


1. Memasak
Percaya atau tidak, memasak sebenarnya bisa melepaskan hormon stres dan mencerahkan suasana hati dalam waktu hitungan menit. Ini karena memasak melibatkan semua indera secara aktif.

Luangkan waktu 20 menit untuk memasak hidangan favorit dan biarkan orang lain mengonsumsinya. Jika ditambah dengan yoga dan meditasi bisa mencapai keadaan yang lebih rileks.

2. Melihat-lihat foto lama
Melihat foto lama bisa menjadi cara yang baik untuk mengaktifkan bagian otak yang menyimpan kenangan positif, dan studi menemukan melihat foto bisa memerangi depresi hingga 11 persen.

3. Merapikan meja
Jika seseorang melihat sesuatu yang berantakan maka hal ini akan mempengaruhi dan mengacaukan pikiran. Untuk itu cobalah merapikan meja agar terlihat lebih rapi dan bersih, sehingga pikiran akan jadi lebih tenang.

4. Bermain dengan hewan peliharaan
Banyak praktisi kesehatan yang percaya dengan terapi hewan peliharaan karena memiliki banyak manfaat. Penelitian menyebutkan berjalan-jalan dengan anjing, bermain atau bermalas-malasan sambil bermain dengan anjing dan kucing bisa meningkatkan semangat.

5. Mendengarkan musik
Musik tampaknya masih menjadi garis pertahanan pertama dalam mengalahkan depresi. Mendengarkan musik upbeat selama 5-10 menit bisa membuat seseorang merasa bahagia dan sukacita.

6. Manjakan diri sendiri
Memiliki waktu pribadi untuk memanjakan diri sendiri seperti pergi ke tempat favorit misalnya pantai, berendam di bathtub sambil membaca buku, menikmati cokelat panas atau hal lain, bisa menjadi cara sederhana melawan stres.

7. Kumpul dengan teman
Bersosialisasi dengan teman-teman seperti makan siang bersama bisa meningkatkan kebahagiaan dan menghilangkan perasaan negatif, sehingga tubuh melepaskan hormon yang membuat seseorang merasa lebih baik.

8. Tertawa lebar
Tertawa lebar bisa menghasilkan reaksi kimia yang langsung meningkatkan suasana hati, mengurangi stres, dan tingkatkan kekebalan tubuh. Untuk membantu agar lebih mudah tertawa, cobalah menonton video lucu, melihat pertunjukkan binatang atau acara komedi lainnya.




Suhu Rata-Rata Di Desa Ini Mencapai Minus 50 Derajat



Desa Oymyakon di Rusia menjadi tempat paling dingin sejagat dengan suhu rata-rata minus 50 derajat celsius. Letaknya sekitar 750 meter di atas permukaan laut.

Sunday, February 24, 2013

10 Racun Populer Yang Sangat Mematikan



1. Tanaman Jarak
Ketika Anda menganggap bahwa minyak jarak hanya digunakan sebagai zat aditif makanan di permen dan coklat, itu adalah SALAH. Hal tersebut mulai membingungkan karena telah ditemukan bahwa buah tanaman itu, biji jarak mengandung tingkat supertoxic dari racun risin. Sedikit biji, lalu dikunyah dengan baik, bisa berakibat fatal. Namun, menurut angka dari American Association of Poison Control Centre (AAPC) hanya dua korban tanaman jarak tercatat dalam periode 1999-2004.
2. Belladonna (Solanaceae Mematikan)
Dengan nama yang berarti wanita cantik, ekstrak dari tanaman belladonna tersebut telah digunakan pada zaman Renaissance sebagai produk kecantikan. Aplikasi ini tidak masuk akal dan berbahaya karena racun ini sering membuat pemikir kontemporer mengagumi kebodohan nenek moyang kita. Keracunan Kontemporer dari belladonna biasanya terjadi karena beberapa orang 'tolol' telah mengonsumsi daun tersebut yang memiliki kualitas halusinogen.
3. Racun Laba-laba Fiddleback
Kurang dari setengah inci panjangnya, Fiddleback atau Pertapa Cokelat adalah salah satu laba-laba yang paling berbisa di dunia. Berasal dari dua puluh lima negara (terutama bagian selatan dan barat-tengah) gigitan dari Fiddleback biasanya tidak menimbulkan rasa sakit tetapi setelah delapan jam, korban akan kesakitan. Akhirnya kematian dari gigitan ini kini langka, berkat kemajuan dalam perawatan medis. Namun, dengan gigitan yang menginduksi gejala muntah, lecet, delirium dan nekrosis, laba-laba ini sebaiknya dihindari. 
4. Racun Pufferfish
Bagian beracun dari pufferfish ini adalah tetraodontoxin yang ditemukan di dalam ovarium-nya. Racun ini tidak hancur saat dimasak meskipun para ahli telah mengatakan jika isi perutnya dikeluarkan sebelum dimasak, ikan biasanya tidak berbahaya. Ikan ini juga digunakan dalam kelezatan fugu Jepang, Pufferfish hanya bisa dimasak dan disiapkan oleh koki khusus yang terlatih dan berlisensi. Meskipun demikian, dari tahun 1955 sampai 1975 ada lebih dari 1.500 kematian yang disebabkan oleh makanan fugu.
5. Heroin
Heroin adalah sebuah racun yang bekerja pada sistem pernafasan, Heroin menekan sistem saraf pusat dan menciptakan perasaan euforia. Bahkan jika anda tidak memiliki faktor risiko HIV dari jarum bersama atau bahaya kontaminan dalam zat yang tidak diatur, tingkat mortalitas di antara pengguna Heroin (hingga 20%) lebih tinggi daripada kelompok pengguna. Hal tersebut membuat tarik obat ini sulit untuk dimengerti. Gejala termasuk kram, penglihatan terganggu, tekanan darah rendah, koma dan kematian akibat kegagalan pernapasan.
6. Hemlock
Dalam filosofi yunani, hemlock pernah digunakan Socrates untuk mati. Socrates (Yunani: Σωκράτης, Sǒcratēs) (470 SM - 399 SM) adalah filsuf dari Athena, Yunani dan merupakan salah satu figur paling penting dalam tradisi filosofis Barat. Socrates lahir di Athena, dan merupakan generasi pertama dari tiga ahli filsafat besar dari Yunani, yaitu Socrates, Plato dan Aristoteles. Socrates adalah yang mengajar Plato, dan Plato pada gilirannya juga mengajar Aristoteles. Pada akhirnya Socrates wafat pada usia tujuh puluh tahun dengan cara meminum racun sebagaimana keputusan yang diterimanya dari pengadilan dengan hasil voting 280 mendukung hukuman mati dan 220 menolaknya.
7. Racun Ular
Toksisitas gigitan ular tergantung pada banyak faktor, bervariasi dari panjang waktu berlalu sejak gigitan terakhir ular sampai ke tingkat bahaya ular dalam merasakan korbannya. Ular yang paling beracun adalah ular beludak, kobra dan penambah. Gejala keracunan gigitan ular termasuk pembengkakan, gagal organ, muntah, pendarahan dari mata dan hidung dan gusi serta nyeri jelas di lokasi gigitan ular tersebut.
8. Arsenik
Secara historis arsenik adalah pilihan favorit pembunuh dan selalu menjadi salah satu perangkat favorit yang digunakan dalam cerita misteri pembunuhan. Di Inggris benda tersebut tersedia sebagai racun yang bisa bebas dibeli di toko kimia untuk membantu infestasi tikus. Ketika digunakan sebagai racun, termasuk gejala muntah ketidaknyamanan parah, lambung dan diare dengan darah.
9. Strychnine
Salah satu bentuk yang lebih populer dari racun pada awal abad keduapuluh, strychnine menyerang sistem saraf pusat dan menyebabkan reaksi refleks berlebihan. Dengan dosis yang benar korban bisa mati dalam sepuluh sampai dua puluh menit sambil mengalami penderitaan contortions dan pergolakan kematian.
Strychnine adalah senjata pembunuhan misteri pertama di Agatha Christie-Pembunuhan Affair Misterius di Styles. racun ini adalah racun yang dapat bertindak cepat serta pengobatan yang efektif. Dan sekarang mungkin hanya dapat dilihat sebagai senjata pembunuhan efisien dalam fiksi dan menunjukkan pembunuhan yang sangat kuno misteri.
10. Sianida
Sianida membunuh dengan mencegah sel-sel darah merah dari menyerap oksigen. Hal ini menghasilkan proses yang dikenal sebagai kapsul Sianida "asphyxia internal" yang diduga digunakan oleh mata-mata Perang Dunia II sebagai pilihan melarikan diri mudah untuk menghindari bagian yang menyakitkan dari ancaman penyiksaan dan kematian. Lizzie Borden, meskipun lebih terkenal dengan kejahatan kapak, telah ditemukan memiliki jejak sianida dalam mangkuk gula di rumah keluarganya.


Acerodon Jubatus : Kelelawar Terbesar Di Dunia


Kelelawar  terbesar ini memiliki nama The Giant golden-crowned flying fox dengan nama latin Acerodon Jubatus. Kalelawar ini juga dikenal sebagai kelelawar buah emas yang tertutup yang termasuk jenis megabat yang lumayan langka dan salah satu kelelawar terbesar di dunia. Spesies ini terancam punah dan saat ini sedang menghadapi kemungkinan kepunahan karena perburuan dan perusakan hutan. Kalelawar jenis ini adalah satwa endemik yang hanya bisa ditemukan di Filipina. 

Kamuflase Kadal ! Bisakah Anda Mengenalinya ?


Kadal, adalah salah satu spesies hewan melata yang ada di bumi, beberapa orang mungkin menganggap bahwa kadal itu menjijikan atau menyeramkan. Tapi percayakah agan-agan ini bahwa kadal adalah hewan yang ahli dalah hal kamuflase (menyamar). Kadal memang jagonya gan dalam hal kamuflase, hewan ini dapat menyatu dengan lingkungannya secara sempurna tanpa bisa ketahuan oleh mata manusia atau pemangsanya, walaupun kita telah melihatnya dalam jarak dekat. Nih gan beberapa contoh bentuk kamuflase yang dilakukan oleh kadal.

Bocah 9 Tahun Ini Pelihara 94 Kadal


Bagaimana rasanya melihat kadal kalian bertambah 91 ekor? Terkejut tentu saja. Itulah yang dirasakan Ben Whittaker ketika mengetahui tiga kadalnya berkembang biak hingga 94 ekor.

Sebelumnya, kedua kadal miliknya memang bertelur dalam jumlah banyak. Namun bocah laki-laki ini tak percaya bahwa semua telurnya akan menetas.

"Kupikir ibu tak akan mengizinkan mereka berkembang biak lagi," jelasnya

Tentu saja, demi memelihara 94 ekor kadal jenis Bearded Dragon itu, orang tua Ben harus merogoh kocek sebesar 6 poundsterling sehari. Uang tersebut digunakan membeli makanan kadal seperti timun, cacing, dan rumput.

Saat ini mereka berusaha menjual kadal-kadal tersebut. Namun, dibutuhkan waktu sekitar enam minggu bagi kadal untuk bisa hidup mandiri dan dipisahkan dari induknya.

"Kami sangat terkejut ketika mereka bertelur sangat banyak. Tapi kami tak menyangka mereka semua akan menetas," jelas ibu Ben.

Kadal jenis Bearded Dragon memang dikenal mampu bertelur dalam jumlah banyak. Walaupun jumlahnya pasti berbeda pada setiap hewan. Ini dia kadal-kadal milik Ben.

Anak kadal Bearded Dragon milik Ben yang berjumlah 91 ekor



Beginilah Cara China Mencetak Atlet Juara (Sadis)



Di usia yang baru menginjak 16 tahun, Ye Shiwen mampu tampil membuat kejutan di Olimpiade London 2012. Atlet renang asal China ini tidak hanya mampu mendulang emas, namun juga memecahkan rekor dunia.

NEMO 33 : Kolam Renang Indoor Terdalam Di Dunia


Nemo 33 adalah kolam renang indoor terdalam di dunia. Terletak di Brussel, Belgia, kedalaman kolam renang ini mencapai 34,5 meter dengan volume air mnecapai 2,5 juta liter. Tentunya untuk berenang di kolam ini, Anda harus menggunakan peralatan diving, seperti yang biasa digunakan untuk menyelam di laut. Uniknya di dalam kolam renang ini terdapat sebuah ‘lubang’ sedalam 33 meter.

Ngeri ! Zombie Berkeliaran Di Jalanan Shibuya, Jepang


Pada 10 Agustus lalu, sekelompok besar zombie berkumpul memenuhi jalanan di kawasan ramai di Tokyo, tepatnya di Shibuya. Namun semua itu dilakukan dalam rangka mempromosikan film terbaru yang dibintangi Milla Jovovich bertajukResident Evil 5: Retribution.

Saturday, February 23, 2013

Foto orang Lagi Gigit Hidung Sendiri


Ada ada saja triknya jika kepengen eksis mendadak… seperti orang yang satu ini dia melakukan hal yang mungkin tak bisa di lakukan orang biasa 

9 Status FB yang Bisa Bikin Kamu Dipecat


Dalam sebuah posting, aku pernah mengulas kejadian orang ngetweet yang membuat orang tersebut dipecat. Nah sekarang mencoba mengenali 9 status FB dan Twitter yang bisa bikin kamu dipecat atau setidaknya menghambat karirmu. Simak…. 

Media sosial, seperti Facebook, Twitter, Youtube, Linkedin, WordPress, Google Plus, Posterous, Tumblr dan banyak lagi, sudah marak di Indonesia. Media sosial paling popular di Indonesia adalah Facebook, yang digunakan lebih dari 39 juta orang di Indonesia. Sementara itu, Indonesia juga penghasil tweet terbesar ketiga di dunia. 
Media sosial sebagaimana teknologi yang lain, ibarat pisau bermata dua. Media sosial bisa digunakan membangun personal brand kita untuk memajukan karir, tapi juga bisa bikin karir kita terancam bahaya. Apa saja 9 status FB dan Twitter yang bisa bikin kamu dipecat atau setidaknya menghambat karirmu?

1. Selalu mengeluh tentang pekerjaan. Beberapa orang selalu menuliskan keluhannya di media sosial. Hey, sadarlah hidup itu penuh warna. Bila selalu menuliskan keluhan, berarti dirimu adalah bagian dari persoalan. Mana ada tempat kerja yang rela menerimanya?

2. Menulis status tentang rahasia perusahaan. Ini jelas merugikan perusahaan atau tempat kerja. Oleh karena itu, pastikan bahwa informasi tentang tempat kerja itu cukup aman untuk di tuliskan di media sosial.

3. Memperolok atasan atau rekan kerja. Jangan bawa persoalan dengan atasan atau rekan kerja ke media sosial. Orang tidak mau memperluas persoalan. Selesaikan di lapangan.

4. Menuliskan aktivitas nakalmu. Bisa clubbing, mabuk atau seks bebas memang terkesan jagoan. Tapi itu cukup untuk dirimu sendiri tidak usah di tulis di media sosial.

5. Menulis kualifikasi yang tidak sesuai kenyataan. Beberapa orang ketika menulis surat lamaran merasa perlu memoles sedikit lebih baik. Hati-hati karena perusahaan sekarang bisa memverifikasi ke media sosial.

6. Menjelekkan atasan atau tempat kerja sebelumnya. Kekecewaan di tempat kerja lama terkadang masih mengganjal sampai kita di tempat kerja baru. Tapi bila kekecewaan itu dituliskan di status, atasan di tempat kerja baru pasti berpikir juga akan dijelekkan kalau kamu sudah keluar.

7. Pendapat kontroversial. Hati-hati dalam menulis kejadian atau perihal yang kontroversial di masyarakat. Atasanmu bisa jadi tersinggung karena pendapatmu. Facebook dan twitter tidak cukup memadai untuk mendiskusikan sesuatu yang kontroversial.

8. Menulis lelucon yang tidak lucu. Banyak contohnya tapi yang sering muncul adalah membuat lelucon tentang suatu musibah. Hey! Musibah bukan untuk lelucon

9. Menulis status tidak penting atau mengganggu. Terkadang waktu senggang bikin kita menulis hal-hal yang tidak penting, reply atau memberi komentar yang mengganggu. Jangan biarkan keisenganmu mengancam karirmu

Mungkin ada yang berpikir, HRD dan manajer di Indonesia belum menggunakan media sosial untuk merekrut atau mempromosikan karyawan. Tapi semakin maraknya media sosial dan tambah banyaknya manajer yang sadar, media sosial akan menjadi media yang ampuh untuk mengamati perilaku karyawan. Hati-hati! 


Statusmu Harimaumu



Kodok Raksasa Pemakan Tikus dan Ular


Kodok yang biasa terlihat di Indonesia tak lebih besar dari tikus. Tapi ada kodok yang beratnya mencapai 4 pon atau hanpir 2 kilogram. Itulah Kodok Afrika yang hidup di Mozambik.

Seperti dirilis the sun (3/11), foto Kodok raksasa ini sedang menelan tikus masih tampak kepalanya di ujung mulut. Tikus yang ditangkap kodok raksasa itu hanya sebanding dengan kaki Kodok Raksasa. 

Mengerikan dan menjijikkan kelihatannya. Tapi itulah fakta di Afrika dengan kekayaan satwa dan fauna yang ekstrim dan unik. 

Kodok raksasa ini bergigi tajam, warnanya hijau kehitaman mengkilat dan kakinya seperti kaki biawak. Ada sedikti warna kuning kemerahan di beberapa bagian tubuhnya. 

Dengan giginya yang tajam dan rahang kuat, kodok ini memungkinkan untuk menggigit mangsanya berupa reptil, burung bahkan ular berbisa. Setelah beberapa saat digigit mangsa itu disimpan sebentar di rongga mulutnya. 

Dengan giginya yang tajam dan rahang kuat, kodok ini memungkinkan untuk menggigit mangsanya berupa reptil, burung bahkan ular berbisa. Setelah beberapa saat digigit mangsa itu disimpan sebentar di rongga mulutnya. 

Bayangkan saja betapa besar kodok ini sehingga mampu melahap ular kobra, tikus atau burung yang sedang hinggap di habitatnya. Berarti kodok ini mampu bergerak cepat dan sanggup menyerang siapa pun yang mengganggunya. Sifatnya tergolong agresif dan lebih berani dibanding kodok lain di Indonesia.



Remaja Hacker Jadi Jutawan


Usianya masih remaja, 18 tahun.Tapi keahlian pemuda bernama Owen Thor Walker sebagai hacker pastinya bikin remaja lain pada ngiri. Pasalnya remaja asal Selandia Baru ini baru saja beroleh pekerjaan sebagai konsultan keamanan untuk TelstraClear sebuah perusahaan telekomunikasi. 

Tak main-main, remaja Selandia Baru ini pernah membantu gang hacker yang merasuk ke lebih dari sejuta komputer di berbagai belahan dunia dan setidaknya sempat menyedot jutaan dolar dari akun bank, lewat manipulasi kartu kredit.


Nah keahliannya sebagai hacker itu, kini dimanfaatkan untuk menolong para senior eksekutif dan customer biar paham adanya ancaman keamanan terhadap jaringan komputer mereka. 

Walker mengaku bersalah Juli lalu karena apa yang dilakukannya terendus FBI yang diperkirakan telah membobol sampai 1.3 juta komputer dan merusak sistem komputer pada sejumlah akun bank yang nilainya lebih dari 20juta dolar. 

Tuntutan kepada Walker --yang memakai nama online "AKILL" dicabut dan dia dibebaskan tanpa catatan kriminal setelah dibayar oleh sebuah lembaga karena keahliannya.

Walker sendiri kini siap memberikan serangkaian seminar yang digelar TelstraClear, tempatnya bekerja, kata Miram, juru bicara perusahaan telekomunikasi tersebut. 

Mirams menambahkan bahwa keberadaan Walker justru untuk memberitahukan kepada masyarakat bahwa kejahatan cyber itu ada dan bagaimana menghadapinya.

Sebagian hacker melakukan kejahatan cyber dengan cara mengirim email secara massal ke perusahaan targetnya atau sistem komputer pemerintah agar terjadi overload dan kemudian merusak sistem. Dengan begitu para hackers ini kemudian menggunakan komputer untuk mencuri data informasi kartu kredit, memanipulasi pasar bursa. Yah semuanya itu ternyata ujung-ujungnya duit . 

Intinya jika kepandaian digunakan untuk sesuatu kejahatan akhirnya membawa kerugian bagi orang banyak. Bunda ngga tahu apakah beruntung atau apa disebutnya karena Walker kini malah didapuk jadi "expertise". Semoga saja anak-anak Indonesia yang pandai-pandai di bidang IT ngga berkelakuan "nyleneh" seperti si Walker



Aneh.!! Simpanse Tak Berbulu Alias Botak


Aneh Simpanse yang Tak Berbulu alias Botak. Cinder adalah nama simpanse botak yang tinggal di St Louis Zoo (AS). Dia lahir pada bulan Agustus 1994 dan tampak seperti simpanse normal, tetapi beberapa bulan kemudian, simpanse mulai kehilangan rambut. Setahun kemudian, Cinder sudah benar-benar botak. Selama bulan-bulan pertama kehidupan cinder diperiksa dokter yang berbeda dan telah mencoba berbagai obat, tapi tetap tidak membantu. Menurut dokter yang merawatnya simpanse ini didiagnosis mempunyai penyakit alopesia areata.

Fungsi rambut kemaluan

ILUSTRASI

Wikipedia

Fungsi dari rambut kelamin adalah:

* memberikan kehangatan
* indikasi visual dari kematangan seksual
* pengumpulan dari pengeluaran feromon
* mengurangi gesekan luar saat hubungan seksual
* pelindung wilayah yang ditumbuhi rambut kemaluan, karena wilayah ini sensitif

Prof. Yohanes Surya, Ph.D

Salah satu fungsi rambut di ketiak atau di sekitar alat kemaluan adalah untuk mengurangi gesekan. Rambut-rambut ini memudahkan pergerakan tangan atau pergerakan ketika melakukan hubungan seksual.
Di sekitar rambut atau bulu-bulu itu terdapat banyak kelenjar apocrine yang berfungsi mengeluarkan feromon, yang baunya dapat menarik lawan jenis. Akhir-akhir ini feromon telah menjadi bahan riset yang cukup menarik dan telah dijadikan semacam parfum untuk menarik lawan jenis walaupun keampuhannya belum sepenuhnya diakui.

Dr.(Naturopathy) Ir. Donny Hosea MBA. PhD

1. Kalau anda perhatikan tubuh anda, maka utk setiap tempat yg rawan dan perlu dilindungi maka akan tumbuh rambut/bulu ditempat tersebut. Contohnya, kepala, perlu dijaga, tdk terbentur, pecah, dan sangat rawan di ubun2, dimana tumbuh rambut paling tebal disana ketika masih bayi. Mata, ada rambut, diatasnya,ada bulu mata agar debu, cairan, atau benda asing tdk dg mudah singgah dlm mata.

Ketika belum menggunakan baju, kemungkinan besar, seluruh tubuh ditumbuhi bulu yg lebih jarang, dan ditempat rawan ditumbuhi bulu yg lebih lebat dan menutupi tempat tersebut. Dg pertumbuhan manusia, perubahan jaman dan evolusi manusia, maka tersisa yg paling penting yg menjga bagian 2 rawan tersebut dg bulu.

2. Sebenarnya jumlah bulu, tumbuhnya dimana, dan bentuk bulu merupakan finger print atau ciri khas masing2 manusia yg berbeda satu sama lainnya, hanya saja sidik jari, merupakan hal yg cukup terlihat, tanpa menyinggung ke pornoan, dan dg segera bisa diambil gambarnya hanya sg meggunakan tinta, pada hala faktor2 lainnya seperti banyaknya bulu, lokasi bulu, juga bisa menunjukan data org tersebut.

3. Bulu adalah produk yg disamping berguna seperti yg disebutkan diatas, juga merupakan identifikasi sex yg mempunyai pengaggum tersendiri; misalnya anda dan istri/suami anda mengenal anda dan menjadi tertarik secra seksual, atau terangsang secara seksual karena citra bulu anda yg misalnya hanya ada pada daerah tertentu, bentuk dan jumlahnya tertentu juga.



5 Dosa Wanita Di FB Di Mata Para Lelaki


Perlu anda ketahui bahwa sebenarnya selama ini perempuan banyak melakuakn hal yang "merugikan". Anda mungkin tidak menyadari hal itu. Akan tetapi setelah anda mengetahui sebenarnya anda pasti berkata "Oooo Begitu rupanya". Pada awalny saya seperti anda, awam mengenai hal ini. Tapi setelah anda membca tulisan saya ini dijamin anda setuju dengan saya dan tak ter"jebak" lagi..mau apa "dosa-dosa" para wanita, chech this out

Friday, February 22, 2013

Jelajahi Amazon Dengan Hotel Terapung


Arsitek Peru, Jordi Puig, merancang sebuah kapal pesiar mewah untuk dijadikan hotel terapung yang memiliki lounge yang nyaman, jacuzzi di udara terbuka, ruang olahraga, dan restoran. Kapal yang dilengkapi dengan 16 kamar mewah ini juga memungkinkan para wisatawan untuk menyusuri sungai Amazon di Peru dengan aman dan nyaman.

TITAN TEREX : Truck Terbesar Di Dunia

Truck Terbesar Di Dunia
Truk Terbesar di Dunia "di Sparwood, BC. " Titan TEREX " 33-19 adalah prototipe jalan raya, kelas ultra, bingkai kaku, tiga-poros, solar / AC listrik powertrain, truk yang dirancang oleh Divisi TEREX General Motors dan dirakit di General Motors Diesel Divisi London , dan pabrik perakitan Kanada pada tahun 1973.

Inilah Kendaraan Tim SWAT Yang Tangguh Dan Modern


Banyak orang tahu tentang tim yang satu ini, SWAT (Special Wheapon Attack Team)
SWAT adalah unit taktis elit di berbagai departemen penegakan hukum nasional AS. Mereka dilatih untuk melakukan operasi berisiko tinggi yang berada di luar kemampuan petugas biasa. Tugas anggota tim SWAT 'meliputi :

Apatani : Suku Yang Menyumbat Hidung Wanitanya

Mungkin terdengar seram jika dikatakan, bahwa ada orang yang menutup/menyumbat lubang hidungnya sendiri. Namun, ini ialah hal yang nyata dan benar terjadi, salah satu suku di Indian, telah melakukannya sesuai dengan ketentuan tradisi yang ada.


Salah satu dari sekian banyak suku di Indian adalah kelompok Apatani. Terletak pada dataran tinggi Apatani Indian, Apatani atau Tani, ialah kelompok suku yang memiliki sekitar 60 ribu anggota. Sering dipuji, karena pertanian mereka sangat efisien, dilakukan tanpa binatang atau mesin.

Gory Gourmet : Burger Zombie Unik Dari Otak Sapi

Burger Otak Sapi
Seorang chef di London mengejutkan semua orang yang ada di sana saat meluncurkan restoran mobile yang menyajikan makanan yang terbuat dari otak hewan, seperti burger otak sapi, salad otak dan gorengan otak.

Ikan Malang Melompat Langsung Ke Mulut Buaya Lapar


waktu beruntung bagi predator licik, saat terakhir dan paling sial bagi ikan gar Florida yang tak sengaja melompat langsung ke mulut buaya itu. Momen luar biasa ditangkap oleh fotografer satwa liar Marina Scarr di Florida, Amerika, pada musim panas ini.

Makan malam yang didapat dengan mudah bagi buaya yang mendapat keberuntungannya ketika ikan terbang langsung ke dalam mulutnya.

Sakit Langka Ini Sebabkan Tumbuh Rambut di Bola Mata


Seorang pria asal Iran menderita penyakit aneh dan langka yang sulit dipercaya. Di permukaan bola matanya tumbuh bisul yang di atasnya muncul bulu-bulu halus. Penyakit itu membuatnya kesulitan melihat dan tidak nyaman saat berkedip.

Ribuan Orang India Telan Ikan Mentah Untuk Obat Asma


Ada kabar gembira bagi para penderita asma di India. Di India ditemukan obat mujarab untuk menghilangkan masalah pada pernapasan apalagi penyakit yang sudah akut seperti asma. Di Hyderabad, India, puluhan ribu orang datang berbondong-bondong guna mencoba pengobatan mujarab untuk penyakit asma dan penyakit pada pernapasan lainnya. Pengobatan ini tidaklah susah, hanya memakan ikan mentah yang sudah dibaluri semacam racikan obat berwarna kuning. Pengobatan ini bermula dari seorang guru suci Hindu yang memberikan ikan rahasia kepada keluarga Goud sekitar 170 tahun lalu.

Thursday, February 21, 2013

Tradisi Memakan Jantung Manusia Dalam Penjara Pollsmoor


Beberapa waktu lalu, Afrika Selatan sukses menjadi tuan rumah Piala Dunia 2010. Namun, mungkin, masih sangat sedikit publik di dunia ini yang tahu bahwa di negara itu, aksi kanibalisme masih berlangsung. 

Super Sky : Motor Canggih Anti Macet (Bisa Terbang)



Terjebak dalam lalu lintas adalah sesuatu situasi yang sangat membosankan, kadang-kadang orang berpikir seandainya motor ini bisa terbang.

Fakta Mengerikan Dibalik Pembuatan Film Dewasa


* Artis porno 100% berbohong kalo mereka bilang menikmati pembuatan film bokep yang mereka peranin. Meski artis wanita bisa dibayar 10x lipat dari pemeran pria tapi dalam proses pembuatan film porno bisa berlangsung 18 jam sehari untuk menghemat budget dan dalam sehari mereka bisa shoting untuk 3 s/d 4 scene berbeda.

* Setiap scene nya bisa berlangsung berjam-jam tergantung dari apa aktornya bisa "tampil" sesuai dengan harapan sang sutradara atau apa si artis yg harus istirahat dulu karena rasa sakit saat melakukan adegan hard-core. Seperti adegan anal sex yang seringkali harus dihentikan karena ada yang seharusnya gak boleh tampil.

* Saat menunggu scene berikutnya biasanya artis por-no menghabiskan waktu di restroom utk minum minuman keras atau pake narkoba biar bisa ngurangin rasa malu dan sakit dalam adegan berikutnya. Untuk diketahui di industri film por-no test yg wajib dilakukan untuk tiap aktor & artis adalah test HIV (sebulan sekali) sedangkan test drugs tidak ada.

* Situasi saat shooting film por-no sangat menyiksa baik secara fisik maupun mental khususnya untuk artis wanita karena 12 – 18 orang berdiri dibalik layar (banyangin aja lu ngeseks sama orang ditontonin orang-2) mulai dari sutradara & asistennya, fans berat yang dapet hadiah nonton langsung sampai tukang lampu dan fotografer yang punya hak untuk mem "freeze" adegan tertentu agar bisa diambil angle foto yang terbaik.

* Artis porno adalah pembohong profesional karena kalo mereka menceritakan kenyataan sebenernya maka hancurlah fantasi yang ada di tiap kepala ngeres para penggemar dan sekaligus menghancurkan karir "indah" mereka. Dan disinilah ironisnya karena udah terbiasa bohong para artis film bokep biasanya malah punya kemampuan akting yang lebih baik dari kebanyakan bintang hollywood.

* Sepanjang tahun 2007 , 9 bintang film porno meninggal karena HIV

* 66% bintang bokep menderita herpes dan sekitar 12-28% menderita penyakit menular seksual lainnya.

* Sejak tahun 1990 sudah ada 26 bintang porno mati bunuh diri.

* Sejak tahun 1990 ada 45 bintang porno meninggal akibat overdosis narkoba

* Lebih dari 90 orang bintang porno positif HIV, 25 org masih bertahan hidup.

* Antara tahun 2003 sd 2005, 976 bintang film po-rno dilaporkan positif menderita penyakit menular seksual. 



Wednesday, February 20, 2013

Restoran Ini Pekerjakan Zombie Sebagai Pelayannya


Meskipun Halloween adalah budaya khas Amerika, namun tampaknya seluruh dunia ikut merayakan serunya Halloween. Di Jepang bahkan sebuah restoran dengan sengaja mendandani para pelayannya hingga tampak menyeramkan. Sementara itu menu di restoran ini pun dibuat menyeramkan sesuai dengan suasana halloween.

Lukisan Unik Dari Debu Kaca Mobil yang Luar Biasa


Debu yang menempel di kaca mobil ternyata bisa menjadi karya seni yang luar biasa ditangan seniman-seniman yang kreatif. Langsung deh dilihat..

(Lucu Gan)Tupai Tunggangi Ular Ala Rodeo


Ini adalah tupai rodeo taxidermied  yang mengendarai ular kayu bucking hitam yang baru-baru ini  dijual di eBay. Sayangnya saat tupai itu dijual sebelum aku bisa mencuri informasi kartu kredit teman sekamarku....hehehehe

Indahnya Miniatur Kasino Terbesar di Macau Dari Tumpukan Kartu

Inilah bangunan kartu terbesar di dunia yang merupakan miniatur dari kasino terbesar di Macau, Venetian. Panjang bangunan ini 10,5 meter, tinggi 3 meter, dengan berat 227 kg

Wow ! Danau Lahar Terbesar Di Dunia Dengan Suhu 1100 Derajat Celcius.

Batu cair membentuk danau lava terbesar di dunia di gunung Nyiragongo di Republik Demokratik Kongo. Gambar-gambar yang luar biasa diambil oleh seorang fotografer pemberani yang bergabung dengan tim penelitian yang mengadakan ekspedisi perjalanan ke Kongo dan Italia serta Gunung Etna yang memiliki suhu abadi lebih dari 1100 derajat Celsius (2000 derajat Fahrenheit).

Batu Molten dingin dan membentuk lempeng di permukaan danau lava terbesar di dunia di Nyiragongo di Republik Demokratik Kongo.

Tahukah Kamu ? Rahasia di Balik Arti Warna Urine

Sample Urine

Bukan hanya warna kuku, urin pun bisa digunakan untuk mendeteksi sebuah penyakit yang sedang kita derita.

Urin yang merupakan produk limbah di dalam tubuh disaring di dalam ginjal, dibawa melalui ureter menuju kandung kemih, akhirnya dibuang keluar tubuh melalui uretra. Selama proses tersebut, warna urine yang keluar melalui uretra kita pun bisa bermacam-macam.

Warna urine normal biasanya kuning bercahaya karena merupakan hasil ekskresi (pengeluaran) pigmen yang ditemukan dalam darah yang disebut urochrome. Tapi urine bisa berubah warna, sesuai makanan atau penyakit yang diderita seseorang.

Nah, berikut rahasia di balik warna urine yang bisa menjadi indikator kesehatan..
Kuning

Bila urine Anda berwarna demikian, ini bisa berarti suplemen vitamin yang Anda minum terlalu berlebihan atau tidak diserap oleh tubuh.

Jernih
Terlalu banyak minum juga bisa membahayakan tubuh. Minumlah air sesuai berat badan Anda. Warna ini juga bisa mengindikasikan adanya gangguan hati, seperti hepatitis virus akut atau sirosis.

Namun ini biasanya ditandai dengan gejala lain seperti menguning, kulit kuning, mual, muntah, demam, dan kelelahan. 

Kuning cerah
Ini bisa menandakan tubuh Anda mengalami dehidrasi. Perbanyaklah minum, tapi sesuaikan dengan berat badan Anda, jangan sampai minum berlebihan.

Merah
Urin berwarna merah menandakan adanya darah dari ginjal atau infeksi kandung kemih. Jika Anda mengalami sakit di punggung atau perut bagian bawah, urgensi kemih, dan merasa seperti demam, segeralah konsultasikan ke dokter.

Atau, bisa juga karena memakan makanan berwarna merah atau merah muda terlalu banyak, seperti bit, beri, atau pewarna makanan. Warna ini bisa juga muncul sebagai akibat efek samping dari beberapa obat pencahar.

Cokelat gelap
Ini bisa menandakan adanya gangguan hati, terutama jika disertai dengan tinja berwarna pucat dan kulit kuning. Atau, bisa juga merupakan efek samping obat tertentu.

Keruh
Urin berwarna keruh bisa menandakan adanya infeksi saluran kemih. Batu ginjal yang biasanya disertai dengan rasa sakit yang lain, dan terlalu banyak makan asparagus.



Hati-Hati Suplemen Vitamin C Picu Batu Ginjal

Suplemen Vitamin C
Jika Anda orang yang rajin mengkonsumsi suplemen vitamin C setiap hari, mulailah berhati-hati dengan kebiasaan itu. Sebuah studi menemukan pria yang senantiasa meminum suplemen vitamin C berisiko dua kali terkena batu ginjal.

Studi tersebut dilakukan peneliti dari Karolinska Institutet, Stockholm, Swedia. Mereka mengatakan pria yang mengkonsumsi suplemen vitamin C sekurang-kurangnya sekali dalam sehari berisiko tinggi punya penyakit batu ginjal. Di Inggris Raya, kondisi tersebut mempengaruhi 12 persen pria dan empat persen wanita.

"Telah lama dicurigai bahwa dosis tinggi vitamin C bisa meningkatkan risiko batu ginjal," kata kepala peneliti Laura Thomas sebagaimana dilansir situs Daily Mail, Selasa 5 Februari 2013.

Peneliti mengatakan, peningkatan risiko itu terjadi disebabkan vitamin C yang diserap tubuh dikeluarkan urin sebagai oksalat, salah satu komponen kunci batu ginjal. Batu itu berupa kristal renik, yang dibentuk oleh kalsium dengan kombinasi oksalat.

Dalam studinya, mereka menelusuri 22.907 ribu pria berusia paruh baya atau lebih selama 11 tahun. Sebanyak 907 pria mengatakan mereka mengkonsumsi tablet vitamin C secara rutin, sementara 22 ribu pria lainnya mengatakan mereka tidak menggunakan suplemen apapun.

Di Swedia, suplemen biasanya mengandung sekitar 1.000 miligram vitamin C tiap tablet. Sementara kebanyakan vitamin C yang dijual di Inggris Raya berisi 500 miligram atau 1.000 miligram. Sebagai perbandingan, segelas jus jeruk segar hanya berisi sekitar 120 miligram.

Nah, dari studi tersebut, peneliti menemukan sebanyak 3,4 persen pengkonsumsi vitamin C terkena batu ginjal saat awal studi berlangsung. Sementara mereka yang tidak mengkonsumsi vitamin C hanya 1,8 persen. Hasil studi ini dipublikasikan dalam jurnal JAMA Internal Medicine.

Peneliti mengatakan, vitamin C tetap penting untuk diet sehat. Namun dosisnya yang tinggi cenderung menjadi penyebab risiko terjadinya batu ginjal.