Friday, March 29, 2013

Metode Pengobatan Asma yang Unik di India



Metode Pengobatan Asma yang Unik di India, warga India menemukan metode penyembuhan penyakit asma yang terbilang sangat unik, mereka menelan ikan hidup-hidup. 

Bagi sebagian orang metode ini mungkin terkesan sangat menjijikkan. Ribuan pasien tampak mengantre di wilayah selatan India untuk mengobati penyakit asma mereka. 

Seorang Pria Terbangun Saat Di Operasi Paru Parunya


[Dikutip dari mcnbc.msn.com] Seorang Pria harus merasakan sakit yang luar bisa ketika operasi paru paru berlangsung, kejadian ini terjadi pada pria bernama Simon Rosenqvist yang harus di operasi di rumah sakit Swedia.

Pada umumnya untuk melakukan operasi paru paru maka orang yang akan di operasi harus di bius total selama satu jam namun Simon tiba tiba tersadar dan terbangun setelah 20 menit pembiusan akibatnya ia harus tersadar ketika operasi paru paru yang di jalaninya belum selesai.

Tapi, sisa efek bius yang masih bekerja membuatnya tak bisa bicara dan bergerak. Yang bisa ia lakukan hanya sekuat tenaga menahan sakit luar biasa hingga operasi selesai 35 menit kemudian.

“Otak saya terus bergejolak ingin berteriak dan bergerak, tapi saat itu aku benar-benar tak mampu mengatakan sesuatu apalagi bergerak,” ujar pria yang segera melampiaskan marah kepada dokter dan manajemen rumah sakit, setelah efek bius benar-benar hilang.

Dr. Lee A Fleisher, pakar anestesi di Perelman School of Medicine Universitas Pennsylvania, mengatakan, kasus yang menimpa Rosenqvist memungkinkan terjadi. “Meski jarang, kemungkinannya ada, menimpa sekitar 1-2 pasien dari setiap 1.000 tindakan operasi,” ujarnya..

Hadehh ...Ngerii Kalii ...Saya Sampai Ngilu saat posting Artikel ini.



Bocah Pemakan Tarantula di Kamboja


[Dikutip dari www.tempo.co/]. Laba Laba tarantula yang terkenal sangat ganas dan mematikan tidak ditakuti bagi anak anak kecil di pedalaman Kamboja  Desa Trov Pheang Ctas, bahkan menjadi makanan kegemaran mereka sehari-hari. Dengan tangan tak berpelindung, anak-anak ini menangkap tarantula. Kemudian hewan itu dibersihkan serta dibalur dengan mentega.

Restoran Cicak Goreng di Thailand



Restoran Cicak Goreng di Thailand. Jangan Mengaku Mafia Kuliner bila belum berkunjung ke restorant yang aneh dan unik ini. Sajian makanan Cicak Goreng ini dapat kamu santap dan nikmati di Restaurant Lizard Gecko yang berada di Thailand. Cicak, bagi sebagian orang merupakan hewan yang sangat ditakuti, khususnya kaum cewek...karena bisa bikin jijik dan merinding. 

Jadi, suatu saat kamu lagi bokek dan pacar atau gebetan kamu maksa untuk minta ditraktir, Gak ada salahnya ngajak makan ke Restoran ini..Dijamin si 'Dia' ga jadi minta ditraktir makan, hehe. Sahabat anehdankonyol.com biar ga penasaran lihat videonya berikut ini :



Ampo, Tanah panggang yang bisa di makan



Berita Aneh. Tuban, adalah salah satu desa di Jawa Timur Indonesia, dimana orang-orang nya memakan tanah yang disebut dengan nama "ampo" yang dipercayai bisa sebagai obat dan mereka mempercayai bahwa ampo bisa menghilangkan rasa sakit. Rasima, sang penjual ampo, mengatakan bahwa tidak ada resep untuk untuk memasak tanah tersebut. Dia hanya mencari tanah yang bersih yang bebas dari kerikil, kemudian ditumbuk dan dipadatkan sehingga berbentuk segi empat.

Sunday, March 24, 2013

Potret Kelam Pelacur Nigeria


Profesi pekerja sex memang merupakan suatu profesi yang dipandang sebelah mata (hina) oleh masyarakat tapi taukah sobat sisi kelam pekerja sex ini yang dikarenakan tuntutan hidup untuk memenuhi kebutuhan sehari - hari . Hampir di semua belahan dunia profesi pekerja ini mudah ditemui dan mungkin sebagian kita berpikir kalau pekerja seks di negara maju seperti Eropa atau pun negara industri pasti tidak ada yang mengenaskan, alias semuanya berkelas. Ternyata semua itu Salah Besaarr !!!

7 Fakta Menyedihkan Tentang PSK

Ilustrasi
Sebuah kuesioner terbagi sudah ke 150 Pekerja Seks Komersial di bilangan wisata seks di dekat pelabuhan Soekarno-Hatta, Makassar.
Pengambilan sampel accidental (non probability), dari 150 PSK dan inilah pengakuan mereka 

1. Tak menikmati hubungan seksual
Sayapun termasuk yang salah kaprah selama ini, saya kira bahwa PSK menikmati hubungan intim itu dengan para pelanggan, nyatanya dalam kuesioner terbuka ia menjawab tak menikmatinya. Malah deg-degan sebab pasangan selalu berganti dan bervariasi cara komunikasinya.

Mereka cemas akan sesuatu, sesuatu itu yang dimaksud adalah ketersinggungan pemakai/pengguna/user. Mereka benar-benar tak enjoy dengan pekerjaan itu, malah kerap keringat dingin sebab kecemasan.

2. Ingin cepat selesai
Layanan seksual yang dilakoni, mereka pengen berakhir secepat mungkin. Malah jika memungkinkan tak perlu ada hubungan seks, sebab ia pun malu hati disebut sebagai pelacur dan tukang jajakan tubuh.

3. Nama samaran berganti-ganti
Nama PSK dapat berganti sebanyak 3-4 kali dalam semalam. Kemudian dengan mudah memberikan nomor hp dan nomor HP itu benar adanya hanya saja jarang diaktifkan. Takut jika terbaca sama keluarga ataupun teman. Yang paling ditakutkan ketika tiba-tiba bertemu dengan salah seorang keluarga.

4. Pengen dapat suami baik-baik
Nah ini dia, PSK ternyata sama cita-citanya sesama perempuan bahwa ia juga pengen dapat suami baik-baik, ingin menjadi istri yang baik-baik, pengen jadi ibu yang baik-baik dan berusaha sekuat tenaga agar anak-anaknya tak seperti dirinya.

5. Bersedia bertobat
PSK setiap saat ingin bertobat dan kadang jika tiba di halaman rumahnya/kostannya berjanji takkan kembali ke lokalisasi, namun pikiran kalut kadang membuatnya harus kembali ke pelacuran. Sebab, ia merasa kehidupannya telah di sana. Namun, jika sudah sampai di tempat pelacuran. Ia memohon diberi kesempatan bertobat sekali lagi.. Wedew, tobat sambal kecap…

6. Yang paling sering dia ingat adalah ibunya selanjutnya adiknya dan ayahnya
Wajah ibu dan suara ibu yang paling sering ia ingat, ia meminta maaf dari lubuk hatinya yang terdalam dan ia berkata: maafkan anakmu ma. Saya yang salah. Semoga mama sehat-sehat saja.

7. Ia tak ingin berlama-lama di lokalisasi
PSK umumnya tak ingin berlama-lama di lokalisasi, mereka berharap akan keluar suatu saat sebelum menjadi tua sebab ia merasa bersalah terus-menerus. Ia berharap ada orang yang baik hati untuk menolongnya keluar dari dunia hitam. Inilah yang membuatnya sering menangis ketika tiba di rumahnya/kostannya.



[Seram] Pijat Kesehatan Dengan Pisau Besar



"Seram" ....Ketika Pertama kali saya mengetahui perihal ini, mungkin juga kamu akan berpendapat sama . Tapi lain kenyataannya di Taiwan, metode pijat ini justru sangat digemari, sehingga harus mengantri untuk mendapatkan perawatan tersebut.

Proses seleksi Pengawal Wanita di China



[Foto] Beginilah Latihan Para Calon Pengawal Wanita di China. Sebanyak 20 perempuan yang rata-rata lulusan perguruan tinggi menjalani latihan fisik untuk menjadi pengawal pribadi perempuan di sebuah pantai di Sanya, Provinsi Hainan, China

Kejam, Festival Penyiksaan Banteng Di Spanyol



Spanyol bukan hanya terkenal dengan pertarungan Matadornya melawan banteng.Tapi ada satu lagi tradisi yang membuat para penonton tercengang yaitu pertunjukan banteng api yang dikenal dengan Festival Toro Jubilo. 

Saturday, March 23, 2013

Lomba Memanah Ayam Di China, Kasihan Yah !


Lomba Memanah Ayam Di China, Kasihan Yah ! Mungkin ini adalah Permainan Game Chicken Hunter di Kehidupan Nyata. Perlombaan Menembak Ayam ini diadakan  dalam rangka menyambut Festival Musim Dingin (Salju) di Provinsi Jilin, China pada 14 Januari 2013. Ayam-ayam hidup ini digantung dan diikat di dinding Es sebagai Target Tembakan. Dan yang menjadi Juaranya, siapa yang bisa Tepat dan Akurat Menembak di Bagian Kepala. 

Gaun Pengantin Dengan Panjang 3 Kilometer



Pernikahan Aneh dan Unik. Hari Pernikahan adalah suatu hari spesial yang tak dapat terlupakan, dan hal ini dibuktikan oleh pengantin asal Italia Elena De Angelis, dan warga di desa Casal di Princice. Pasalnya, pengantin ini telah memecahkan rekor dunia untuk gaun pengantin terpanjang dengan datang ke gereja untuk perkawinannya dengan memakai gaun sepanjang 3 kilometer. 

Dibutuhkan ratusan siswi sekolah bersama ibu mereka membantu pengantin wanita ini dengan gaun super panjangnya ini di sepanjang jalan di desanya. Gianni Molaro yang merancang pakaian ini, membutuhkan 6.000 meter kain sutra, dan mengharapkan gaun ini akan dikukuhkan dalam Guinness Book of Records sebagai gaun terpanjang di dunia.





Lomba Patung Hidup Di Ukraina



Aneh dan Unik, benar - benar mirip patung sungguhan ! Padahal Ini adalah perlombaan terbuka patung hidup di Yevpatoriya, Ukraina. Perlombaan Itu berlangsung setiap tahun pada bulan Mei antara tanggal 1 dan 7.. Setiap negara dapat berpartisipasi dalam perlombaan yang unik ini. 

Lebah Raksasa Jepang, Membunuh 30.000 Lebah Madu



Ini adalah awal dari National Geographic video yang mendokumentasikan penghancuran 30.000 lebah madu Eropa oleh 30 (ya, 30!) Lebah raksasa Asia. Lima kali lebih besar dibandingkan rata-rata lebah madu Eropa, lebah dari Jepang ini adalah salah satu dari serangga predator paling ditakuti. 

Friday, March 22, 2013

Cewek Edan, Kondom Bekas Dijadikan Celana Dalam


Cewek Edan, Kondom Bekas Dijadikan Celana Dalam. Entah Model Rok Mini atau Model Celana Dalam, yang Pasti  ini Fashion Wanita paling Menjijikkan Di Dunia. Sebuah Upload Foto di Website Jepang memperlihatkan Foto Seorang Gadis yang Memakai Celana Dalam dari Koleksi Kondom-kondom Bekas. Dan yang lebih menyeramkan, kondom-kondom bekas yang dijadikan celana itu masih ada cairan sperma. Mungkin saja, kondom tersebut disimpan dan dikumpulkan dari Pacarnya ataupun Pria-Pria yang pernah berkencan dengannya.

Akibat Narkoba Seorang Gadis Memanjat Tiang Listrik (Serem Banget)



Akibat Efek pemakaian Narkoba. Seorang Gadis Asal Republik Ceko membuat gempar masyarakat disekitarnya. Tindakan yang dilakukan seorang gadis asal Republik Ceko ini tergolong sangat nekat. Ulahnya membuat warga, polisi dan petugas listrik setempat pusing tujuh keliling. Sebabnya, gadis usia 21 ini memanjat sebuah tiang listrik bertegangan tinggi dengan ketinggian 40 kaki tanpa sedikitpun alat pengaman. 

Atraksi Mobil Melompati Skateboard Raksasa



Rob Drydek, Pria pemberani ini membuktikan bahwa kamu dapat menaiki mobil Chevrolet Baru Melompati Papan Skateboard Raksasa, tapi dia berkata Don't Try This at Home! Terinspirasi dari Aksi Stunt Film James Bond 1974 ' The Man With The Golden Sun'..dimana dalam film ini akrobat Mobil Sonic diterjunkan dari pesawat dengan ketinggian 14.000 kaki. Namun itu hanyalah tayangan Action Fiksi belaka, berbeda dengan Aksi Ekstrim Rob Drydek yang benar-benar nyata. 

Kontes Mobil Polisi Modifikasi Indonesia


Citra buruk para polisi sebagai penegak hukum k*rup memang sangat-sangat jelek dimata masyarakat, melekat kebencian dihati masyarakat seolah-olah semua aparat itu kejam, tapi saya kira memang begitu, namun jangan salahkan system, semua kembali ke individu masing-masing dan tidak semua mereka itu jahat, masih banyak yang baik dan disiplin. Dengan gambar kontes mobil modifikasi ini,  diharapkan sedikit menghibur dan mengobati mata masyarakat akan polisi, Andaikan hati polisi secantik dandanan mobil ini. Just kidding my pren! Mari kita belajar disiplin!?!?

KENDARAAN LAPIS BAJA APC M113A1 AUSTRALIA


Keluarga kendaraan M113A1 diperkenalkan ke militer Australia pada pertengahan tahun 1960-an, dan ditambahkan varian-varian berikutnya hingga tahun 1979. Saat ini tercatat ada 766 unit kendaraan M113A1 dalam Angkatan Darat Australia. Namun hingga Februari 2005, hanya 520 unit yang masih beroperasi.

Vespa Gembel Indonesia (Weird Custom Vespa)



Anda mungkin berfikir ini adalah sesuatu hal yang menyedihkan dan kotor, menurut saya adalah asli style komunitas vespa Indonesia, dengan gaya yang khas dan ciri yang benar-benar beda dari vespa yang pada umumnya. Benar-benar seni yang sangat sulit di mengerti tapi sangat menarik untuk di lihat dan menyenangkan.

Monday, March 18, 2013

Foto yang di Ambil Dengan Kamera Berkecepatan Tinggi

Foto-foto ini diambil dengan kamera yang berkecepatan tinggi sehingga terbentuklah foto yang keren seperti ini :

Inilah karakter orang berdasarkan golongan darah


Golongan darah A
  1. Biasanya orang yang bergolongan darah A ini berkepala dingin, serius, sabar dan kalem atau cool, bahasa kerennya.
  2. Orang yang bergolongan darah A ini mempunyai karakter yang tegas, bisa di andalkan dan dipercaya namun keras kepala.
  3. Sebelum melakukan sesuatu mereka memikirkannya terlebih dahulu. Dan merencanakan segala sesuatunya secara matang. Mereka mengerjakan segalanya dengan sungguh-sungguh dan secara konsisten.
  4. Mereka berusaha membuat diri mereka se wajar dan ideal mungkin.
  5. Mereke bisa kelihatan menyendiri dan jauh dari orang-orang.
  6. mereka mencoba menekan perasaan mereka dan karena sering melakukannya mereka terlihat tegar. Meskipun sebenarnya mereka mempunya sisi yang lembek seperti gugup dan lain sebagainya.
  7. Mereka cenderung keras terhadap orang-orang yang tidak sependapat. Makanya mereka cenderung berada di sekitar orang-orang yang ber’temperamen’ sama.

Golongan darah B
  1. Orang yang bergolongan darah B ini cenderung penasaran dan tertarik terhadap segalanya.
  2. Mereka juga cenderung mempunyai terlalu banyak kegemaran dan hobby. Kalau sedang suka dengan sesuatu biasanya mereka menggebu-gebu namun cepat juga bosan.
  3. Tapi biasanya mereka bisa memilih mana yang lebih penting dari sekian banyak hal yang di kerjakannya.
  4. Mereka cenderung ingin menjadi nomor satu dalam berbagai hal ketimbang hanya dianggap rata-rata. Dan biasanya mereka cenderung melalaikan sesuatu jika terfokus dengan kesibukan yang lain. Dengan kata lain, mereka tidak bisa mengerjakan sesuatu secara berbarengan.
  5. Mereka dari luar terlihat cemerlang, riang, bersemangat dan antusias. Namun sebenarnya hal itu semua sama sekali berbeda dengan yang ada didalam diri mereka.
  6. Mereka bisa dikatakan sebagai orang yang tidak ingin bergaul dengan banyak orang.

Golongan darah O
  1. Orang yang bergolongan darah O, mereka ini biasanya berperan dalam menciptakan gairah untuk suatu grup. Dan berperan dalam menciptakan suatu keharmonisan diantara para anggota grup tersebut.
  2. Figur mereka terlihat sebagai orang yang menerima dan melaksakan sesuatu dengan tenang. Mereka pandai menutupi sesuatu sehingga mereka kelihatan selalu riang, damai dan tidak punya masalah sama sekali. Tapi kalau tidak tahan, mereka pasti akan mencari tempat atau orang untuk curhat (tempat mengadu).
  3. Mereka biasanya pemurah (baik hati), senang berbuat kebajikan. Mereka dermawan dan tidak segan-segan mengeluarkan uang untuk orang lain.
  4. Mereka biasanya di cintai oleh semua orang, “loved by all”. Tapi mereka sebenarnya keras kepala juga, dan secara rahasia mempunyai pendapatnya sendiri tentang berbagai hal.
  5. Dilain pihak, mereka sangat fleksibel dan sangat mudah menerima hal-hal yang baru.
  6. Mereka cenderung mudah di pengaruhi oleh orang lain dan oleh apa yang mereka lihat dari TV.
  7. Mereka terlihat berkepala dingin dan terpercaya tapi mereka sering tergelincir dan membuat kesalahan yang besar karena kurang berhati-hati. Tapi hal itu yang menyebabkan orang yang bergolongan darah O ini di cintai.

Golongan darah AB
  1. Orang yang bergolongan darah AB ini mempunyai perasaan yang sensitif, lembut.
  2. Mereka penuh perhatian dengan perasaan orang lain dan selalu menghadapi orang lain dengan kepedulian serta kehati-hatian.
  3. Disamping itu mereka keras dengan diri mereka sendiri juga dengan orang-orang yang dekat dengannya.
  4. Mereka jadi cenderung kelihatan mempunyai dua kepribadian.
  5. Mereka sering menjadi orang yang sentimen dan memikirkan sesuatu terlalu dalam.
  6. Mereka mempunyai banyak teman, tapi mereka membutuhkan waktu untuk menyendiri untuk memikirkan persoalan-persoalan mereka.


Patung - Patung Tertinggi Di Dunia


Berikut ini saya mencoba menampilkan patung - patung yang memiliki ketinggian tertentu, sehingga disebut sebagai Patung tertinggi.

Saturday, March 16, 2013

Video Elang Sambar Balita Jadi Trending di Google+

Elang Sambar Balita
Kemarin (20/12), salah satu trending topics di Google+ adalah #GoldenEagle. Apa maksud hashtag tersebut?

Ternyata setelah menemukan link terkait, hashtag #GoldenEagle mengacu pada sebuah video yang diunggah ke YouTube. Dalam video tersebut menampilkan seekor elang dengan bulu keemasan sedang menukik tajam dan menyambar seorang balita.

Mungkin dikarenakan anak kecil yang dibiarkan bermain di lapangan terbuka oleh ibunya tersebut berukuran kecil, mirip dengan makanannya seperti kelinci atau lainnya, maka elang menganggap anak itu adalah makanan.

Dari video yang diunggah pada tanggal 18 Desember lalu itu, sampai sekarang sudah dilihat sebanyak 10.226.798 kali. Namun, sayangnya banyak komentar yang mengatakan bahwa video elang menyambar anak ini adalah palsu atau hasil edit video.

Tentunya, Anda penasaran seperti apa videonya, silakan melihatnya dan menurut Anda apakah video ini palsu atau bukan.





Tradisi Unik Melompati Unta

Kalau para pria dari suku Nias jago olahraga Loncat Batu, maka pria sukuZaraniq yang tinggal di pantai barat Yaman, memiliki tradisi”loncat-loncatan” juga loh! Tapi berbeda dengan orang Nias, yang mereka loncati bukan batu, melainkan sederetan unta!


Inti dari olahraga ini adalah lari secepat mungkin untuk kemudianmelompat dan melintasi sebanyak mungkin unta yang sedang berbaris. Pemenangnyaadalah orang yang meloncati barisan unta yang terbanyak. Sebelumnya, parapeserta loncat unta memakai pakaian tradisional warna biru yang digulungkan disekitar pinggang sebelum mereka meloncat.
Sebenarnya, tradisi loncat unta ini sudah ada sejak zamandahulu kala, tetapi sempat hampir terlupakan. Olahraga ini mulai dikenal lagisejak para anggota suku Zaraniq mulai mempraktekkannya lagi baru-baruini. Suku Zaraniq memang terkenal dengan kecepatan, kekuatan, dan keberaniannyadi seluruh Yaman.


Acara loncat unta biasanya berlangsung ketika ada acarapernikahan dan al-Khamis, yaitu festival tahunan yang menandai berakhirnyamusim sawit, serta diiringi oleh tarian dan nyanyian.



Restoran Unik, Kamu Akan Dilayani Oleh Para Ninja!!

Ini dia.. salah satu restoran unik di dunia dimana saat kamu berkunjung ke restoran tersebut, kamu akan dilayani oleh para Ninja yang sudah terlatih. Restoran bergaya khas Jepang ini terletak di Tribeca, New York dan pelayanan yang unik dari para “Ninja” akan membuat kamu terkagum-kagum dah bahkan sesekali terkejut.


Berbagai menu masakan Jepang ditawarkan oleh restoran ini dan para pelayan siap melayani para pengunjung dengan gaya khas ninja mereka. Tidak hanya menggunakan pakaian ala ninja, pelayan restoran tersebut menghidangkan makanan dengan beberapa “trik berbahaya” seperti kobaran api, dsb.

Beberapa pengunjung juga dibuat kaget ketika para pelayan ninja seketika muncul dari langit-langit restoran sambil mengeluarkan pedang seolah-olah akan menusuk pengunjung… namun pedang yang mereka keluarkan ternyata tidak berbahaya melainkan pedang tersebutlah yang akan mencatat segala pesanan pengunjung.



Tidak cukup hanya disitu, jika pengunjung memesan sup maka ninja pelayan akan langsung memasaknya di atas meja pengunjung.

Ninja tersebut juga memiliki keahlian terampil dalam mencincang daun bawang, meraciknya kemudian memasak sup dengan suhu tinggi langsung di meja pengunjung.



Festival Unik Desa di India Gelar Adu Kekuatan Ekstrim


Jika dalam skala internasional memiliki pesta olahraga dunia seperti Olimpiade namun ada juga versi lokalnya. Festival olahraga di India ini malah menawarkan sejumlah atraksi ekstrim. Dikenal dengan nama Kila Raipur Sports Festival, membuka kategori mulai dari remaja hingga pensiunan.

Para penontonnya datang dari seluruh penjuru dunia ke desa pedalaman Kila Raipur. Mereka menonton berbagai atraksi ekstrim yang dilombakan setiap Februari dengan diikuti 4 ribu atlit lokal baik pria dan wanita.

Kategori yang dilombakan mulai dari membawa sepeda atau batu bata dengan gigi, dilindas traktor hingga menarik kendaraan memakai rambut. Pertandingannya juga melibatkan peralatan pertanian, akrobatik, pacuan sapi dan pamer kekuatan aneh lainnya. Bahkan ada lomba lari 100 meter bagi peserta usia 80 tahun.

Tak hanya manusia, hewan seperti unta, sapi jantan, anjing dan lainnya juga punya kompetisinya sendiri. Dari sekian banyak kompetisi, balapan gerobak sapi jantan (semacam Karapan Sapi) yang menjadi daya tarik utama acara ini. Pasalnya pemenang balapan itu dapat membawa pulang hadiah utama berupa uang tunai.

Acara lokal ini berlangsung selama 3 hari untuk merayakan kehidupan petani di pedalaman India. Ajang pamer kekuatan ini rutin dilakukan setiap tahunnya sejak 1933. Festival yang penting bagi budaya Punjab itu kini lebih dikenal sebagai ajang olahraga dengan kategori tidak lazim.



Video remaja Polandia mirip boneka dilihat 30 juta kali

Perempuan Berbie
Venus Palermo, gadis Polandia berusia 15 tahun menjadi terkenal di Internet setelah dia mengunggah beberapa video tips cara berdandan seperti boneka ke situs Youtube. Total lebih dari 30 juta kali video itu disaksikan.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Jumat (26/10), remaja pelajar asal Brixton barat daya Ibu Kota London, Inggris, itu kondang sebab dia menjelaskan langkah-langkah berdandan semirip mungkin dengan boneka. Venus sehari-hari gemar menghias wajahnya dengan pulasan mirip boneka itu.

Ketika diwawancarai televisi Polandia, dia bersama ibunya, Margaret Palermo, mengungkapkan dirinya hanyalah gadis biasa yang punya hobi unik. “Saya punya banyak teman suka meniru gaya saya. Saya senang bisa menginspirasi banyak orang,” ujarnya.

Venus juga mengatakan dia menguasai lima bahasa. Selama ini dia belajar di rumah bersama ibunya. Mereka berdua mengaku senang memilih kostum bersama. “Menurut saya setiap orang bisa menjadi apa pun yang mereka mau. Ini juga bukan tindakan yang berbahaya,” kata Margaret. Dalam wawancara itu Venus mengenakan pakaian ala boneka Geisha Jepang. Dia memakai baju kimono, kaus kaki panjang dan rambut palsu.

Meski banyak memuji dan terpesona dengan penampilan dan kemampuan Venus, ada juga yang mengkritik perbuatan gadis lugu itu. “Kamu terlihat seperti orang aneh. Kamu tak punya ayah dan ibumu memperlakukanmu seperti boneka. Seharusnya kamu tidak menggunggah video ini,” kata komentar seseorang di Youtube.

Ingin lihat trik pulasan dandan ala boneka dari Venus? Tonton salah satu videonya di sini :





Thursday, March 14, 2013

Trik Tersembunyi dari Mouse

Jika agan pengguna komputer, pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya mouse. Mouse adalah salah satu pendamping setia dari komputer. Hampir semua jenis mouse memiliki 3 buah tombol. Tombol kiri, tombol kanan dan tombol scroll yang ada di tengah.


Nah, tombol scroll ini biasanya hanya kita gunakan untuk melakukan scrolling halaman, baik pada saat berinternet maupun mengerjakan sesuatu dengan komputer kita. Padahal ternyata sebenarnya ada beberapa fungsi penting dan tersembunyi dari tombol scroll mouse yang bisa anda manfaatkan. Berikut ini akan ane tunjukin beberapa hal yang bisa anda gunakan dengan memanfaatkan tombol scroll mouse yang sering dilupakan orang, yaitu:

1. Menutup tab browser dengan cepat
saat berinternet dengan membuka tab-tab browser dan ingin menutupnya, biasanya hal yang agan lakukan adalah mengarahkan kursor mouse ke tanda X yang ada di kanan atas untuk menutup tab tersebut. agan bisa lebih cepat menutup tab browser agan dengan menggunakan scrool mouse. Caranya adalah sebagai berikut :Tekan scroll mouse di tab browser agan di manapun lokasinya..maka browser agan akan tertutup dengan cepat. agan tidak harus mengarahkan mouse dan klik di tanda “X”, cukup klik scroll mouse di bagian manapun tab browser anda. Menghemat waktu bukan ???

2. Membuka tab baru
saat agan browsing dan ingin membuka link di tab baru, maka biasanya agan melakukannya dengan klik kanan link tersebut dan memilih menu “open in new tab” . Agan bisa lebih cepat melakukannya dengan cara klik link tersebut menggunakan scroll mouse. Cukup tekan scroll mouse di link yang agan inginkan, maka link tersebut akan otomatis terbuka di tab baru. Sangat menghemat waktu.

3. Membuka kumpulan link bookmark sekaligus
Jika agan memiliki situs – situs favorit yang sering agan kunjungi atau ingin agan kunjungi setiap hari, maka biasanya agan melakukan klik di satu per satu link situs tersebut di bookmark agan. Namun ternyata ada cara yang lebih cepat yaitu dengan melakukan klik di folder bookmark dengan scroll mouse. Maka secara otomatis semua link-link situs favorit agan di folder tersebut akan terbuka seluruhnya secara otomatis. agan tidak perlu lagi membuka satu per satu, karena jika bookmark agan berjumlah banyak akan memakan banyak waktu. Scroll mouse mempercepat semuanya untuk agan.

4. Scroll otomatis dokumen atau halaman yang sedang agan buka
Jika agan membuka sebuah halaman situs atau sebuah dokumen yang panjang di program – program seperti Word, Excel, Adobe reader, firefox atau explorer, maka untuk melakukan scrolling, biasanya agan lakukan dengan cara memutar scroll mouse dengan jari. Namun jika halaman tersebut panjang sekali..maka hal ini akan membuat jari agan capek . Untuk menghindari hal itu, cukup klik dan tahan sebentar tombol scroll mouse agan. Maka agan akan masuk di fitur autoscroll dimana agan bisa menggerakkan dan melakukan scrolling halaman yang sedang agan buka hanya dengan sedikit menggerakkan mouse tanpa harus memutar – mutar tombol scroll. Jari agan tidak akan capek karena membuka sebuah dokumen yang amat sangat panjang.

5. Zoom In / Zoom Out Layar
Tekan Control pada keyboard jangan dilepas, terus scrooll up atau scroll down tombol scroll di mouse anda, maka layar browser akan zoom in/zoom out, working juga pada pengolah kata dan pengolah angka word/excel adobe reader, dll

Nah, itulah beberapa trik tersembunyi dari Tombol Scroll pada mouse. Monggo, dicoba gan. Semoga bermanfaat...




Wisata-Wisata Ekstrem Di Dunia


Saat kita membanyangkan tempat wisata yang terlintas di benak kita pastilah sebuah tempat yang menyenangkan, memiliki pemandangan yang indah dan mampu melepaskan segala kepenatan kita. Tapi ternyata tidak semua tempat wisata memiliki deskripsi yang kita bayangkan di atas. Malahan beberapa tempat wisata berikut ini bukannya membantu anda melepas kepenatan malah akan membuat anda semakin tegang dan memompa andrenalin anda tanpa henti. Inilah dia beberapa wisata ekstrem yang ada di dunia.

Cara Mempercepat Akses Blackberry


Blackberry anda jadi lemot atau kadang2 hang…?? Apalagi kalau ikut banyak Group Chat. Akhirnya karena merasa ada masalah, sering kita melakukan Clear Chat.. (padahal hasilnya sama saja)

Selain itu, Blackberry akan cenderung 'lambat' jika terlalu banyak data yang tersimpan di dalam perangkat. Itulah sebabnya mengapa memory eksternal memberikan peran yang cukup penting di Blackberry.

Ada beberapa langkah mudah yang akan membantu dalam mempercepat BlackBerry sehingga bisa mengatasi problem BB lemot tanpa software.

Nah ini ada tips n tricks yang bisa mengatasi masalah diatas..

Tips Pertama
  1. Klik icon BBm, trus klik option, lalu scroll ke Show Recent Updates dibikin NONE, sedangkan utk Group Recent Updates From Same Contact/Group dan Display Music Updates From Contacts… tidak usah di centang kolomnya. Lalu klik Return (tanda panah memutar), di save dan keluar.
  2. Klik icon Group BBm yg ada, trus klik BB, cari & klik Group Details, sett save message history ke off atau media card. Begitu pula dgn save pictures di sett ke off atau media card JANGAN save ke device. Klik return n save. 
  3. Pada tampilan awal Group Chat ada menu Group Updates yang di dalam Group Updates ada data aktivitas group.. Highlight aktivitas paling atas 
  4. Tekan menu BB pilih Delete Prior, tunggu sampai aktivitas dibawahnya terhapus semua 
  5. Setelah itu tekan menu BB sekali lagi, lalu pilih Delete, tunggu sampai aktivitas yang anda highlight terhapus 
  6. Lakukan pada semua Group Chat anda
* bagi yang menggunakan blackberry CURVE 8xxx harus sabar dan memang memori blackberry curve hanya 64mb, jika sering lemot itu wajar.

Tips Kedua
  1. Pastikan memori internal anda tetap dalam kapasitas yang cukup.
  2. File-file multimedia anda pastikan berada di dalam Media Card/Storage Card. 
  3. Biasakan mencabut baterai setiap 2-3 hari sekali untuk menghapus sisa-sisa file yang tidak terpakai. 
Berikut ini beberapa shortcut yang bisa membantu, 


  • Untuk melihat sisa file atau file free, jangan habis kan waktu anda untuk membuka Options > Status. Cukup tekan "Alt" + "Left Shift" + "Letter H" secara bersamaan. shortcut ini akan menunjukkan info-info vital status Blackberry. 
  • Untuk mereset Blackberry pun tak perlu lagi mencabut baterai. Cukup tekan "Alt" + "Right Shift" + "Del" dan Blackberry anda akan langsung te-reset, sama seperti mencabut baterai. 
  • Selalu rutin menghapus Browser Cache Blackberry pada menu Browser Menu - Options - Cache Operations - Clear History 
  • Bersihkan Event Log pada home screen dengan mengetik 'ALT' + huruf 'L' + 'G' + 'L' + 'G'. 
  • Rutin Memory Cleaning dengan masuk ke Options - Security Options - Enabled - Menu - Clean Now
Nah jika tips diatas belum berhasil coba tip terakhir ini dijamin ampuh

Tips Pamungkas
  • Masuk ke Home Screen lalu tekan dan tahan tombol ALT kemudian ketik LGLG (jangan tekan tombol SHIFT pada waktu yang bersamaan)
  • Setelah itu akan muncul layar Event Log. Tekan tombol MENU dan pilih Clear Log. Kemudian tekan DELETE.
Jika masih terasa lemot, coba cek apakah ada aplikasi yang tidak digunakan. Dan, jika web browser terasa lambat, bersihkan cache untuk memulihkan kecepatannya.

Cara membersihkan Cache
  • Ketika membuka Browser, tekan tombol MENU dan pilih Options. Lalu klik Clear History kemudian Clear lalu tekan YES. 
  • Tekan tombol ESCAPE untuk kembali ke Browser. 


Inilah Jenis Makanan dari Afrika yang Cukup Mengerikan untuk Dimakan


Makanan Afrika memang tak terlalu populer di belahan dunia mana pun, apalagi sesudah Anda melihat makanan unik khas Afrika di bawah ini, tidak ada salahnya Anda memeriksa daftar makanan dari benua tetangga jauh kita ini.

Mobil Hancur Karena Parkir Sembarangan


Pemerintah Rusia dikenal cukup tegas untuk menindak pengendara mobil yang gemar memarkir sembarangan. Mereka siap menghancurkan mobil yang diparkir "ngawur" dengan sebuah traktor besar dilengkapi gergaji otomatis.

Ini Dia Outdoor Ads Terbaik Di Dunia


Outdoor ads adalah sebuah metode iklan yang diletakkan di luar ruangan. Ada banyak sekali benda-benda yang bisa dimanfaatkan untuk melakukan outdoor ads mulai dari papan iklan, tiang listrik atau telpon, tiang lampu, hingga hendaraan atau bahkan memanfaatkan trotoar. Berbagai macam bentuk iklan dibuat untuk bisa sekedar menarik perhatian pengguna jalan, dan inilah beberapa outdoor ads terbaik di dunia.

Foto Burung Angry Birds Di Dunia Nyata


Permainan lempar burung-burung marah itu sudah menjadi salah satu game paling populer sedunia, hampir semua orang pengguna internet, pc, atau smartphone, mengetahuinya, bahkan saking populernya, permainan yang sebenarnya merupakan sebuah game simpel ini di bahas dan menjadi bahan ujian fisika.

Namun mungkin ada sedikit pertanyaan pernah terbersit terkait game Angry Birds ini, ingin tahu sebenarnya seperti apa sih wujud atau rupa burung-burung pemarah itu di dunia nyata atau alam liar? Nah, mungkin foto-foto burung ini bisa memberi gambaran karakter burung-burung unik dan lucu-lucu yang menjadi inspirasi dan hadir dalam game terpopuler itu.




5 Makanan Terpedas Di Dunia

Lobak dengan Lada Sichuan - China China pun tidak mau ketinggalan memberikan sumbangan makanan terpedas dalam nominasi kali ini. Masakan itu berupa lobak yang disajikan dengan lada shicuan. Makanan ini menggunakan bird"s eye chilis yang kekuatan pedasnya mampu membakar lidah. Tidak hanya itu, yang membuat makanan ini jadi lebih pedas adalah karena ditambahkan dengan lada sichuan dan potongan cabai.

Wednesday, March 13, 2013

SISTEM RUDAL PERTAHANAN UDARA S-400 RUSIA

Sistem rudal pertahanan udara S-400 Triumph
Distrik Militer Timur Rusia telah menerima penyerahan satu set resimen sistem rudal pertahanan udara S-400 Triumph, Departemen Pertahanan Rusia mengatakan. Rusia saat ini memiliki empat resimen S-400 - dua di wilayah Moskow, satu di Armada Baltik dan satu di Distrik Militer Timur.

Pada tahun 2020 nanti, Rusia diperkirakan akan memiliki 28 resimen S-400 Triumph, masing-masing terdiri dari dua batalyon, terutama di daerah perbatasan dan maritim. S-400 Triumph adalah sistem rudal darat-ke-udara yang efektif untuk sasaran udara di jarak menengah dan jauh, seperti pesawat terbang, jet tempur, pesawat tak berawak (drone/UAV), dan rudal balistik sampai dengan jarak 400 kilometer dan ketinggian sampai 30 kilometer.

Fitur dan spesifikasi S-400 Triumph
Kementerian Pertahanan Rusia mengatakan sejauh ini tidak ada rencana untuk mengekspor S-400 Triumph, sistem rudal ini hanya diproduksi untuk Angkatan Bersenjata Rusia. Tetapi isu baru menyebutkan bahwa China sedang bernegosiasi dengan Rusia untuk mendapatkan Sistem Pertahanan Rudal S-400 ini.



AS BANGUN RADAR PERTAHANAN RUDAL DI QATAR


Pentagon saat ini sedang membangun stasiun radar pertahanan rudal di sebuah lokasi rahasia di Qatar, The Wall Street Journal melaporkan Selasa 24 Juli. Situs radar ini akan menjadi bagian dari sistem yang dimaksudkan untuk membela kepentingan Amerika Serikat dan sekutunya dari ancaman roket Iran, kata seorang pejabat AS kepada surat kabar tersebut.

Journal juga melaporkan bahwa Washington sedang mempersiapkan latihan minesweeping terbesar yang pernah ada di Teluk pada bulan September nanti, dengan menyebutnya sebagai "latihan pertama multilateral di wilayah Teluk."

Sebuah radar serupa juga telah ditempatkan AS di Gunung Keren di Gurun Negev Israel sejak tahun 2008 dan satu lagi dipasang di Turki sebagai bagian dari perisai pertahanan rudal NATO.

Fasilitas radar AS di Gurun Negev Israel
Selain itu, para pejabat militer AS mengatakan kepada Journal bahwa Komando Pusat AS, yang mengawasi operasi militer AS di Timur Tengah dan Asia Selatan, juga ingin menyebarkan sistem rudal Terminal High Altitude Area Defense (THAAD) pertama di daerah tersebut dalam beberapa bulan mendatang, mungkin berada dalam wilayah Uni Emirat Arab.

Kekhawatiran AS dan Israel Terhadap Iran 


Ketegangan dengan Iran - yang negara-negara Barat menduga Iran secara diam-diam berusaha membangun senjata nuklir - memang menjadi marak akhir-akhir ini di kawasan Teluk. Amerika Serikat juga telah memperingatkan Teheran tentang blokirnya atas Selat strategis Hormuz, dan secara signifikan telah memperkuat kehadiran militernya di sana.


Kekhawatiran penutupan selat itu - di mana sekitar seperlima perdagangan minyak dunia melalui ini - semakin dirasa pada awal tahun ini setelah Iran mengancam akan menutupnya jika pemerintah Barat terus berupaya untuk mengekang program nuklir Teheran yang dianggap kontroversial dengan "mencekik" ekspor minyak Iran.

Hillary Clinton: "Washington akan menggunakan semua elemen kekuatan untuk mencegah nuklir Iran"
Teheran berulang kali mengatakan bahwa kegiatan nuklirnya adalah murni untuk tujuan damai. Di lain sisi, Amerika Serikat saat ini sedang mencoba untuk mencegah aksi militer dini oleh Israel terhadap Iran. Karena bila hal itu terjadi, akan menyebabkan perpecahan di antara negara-negara NATO dan tentunya itu tidak akan efektif untuk tujuan kampanye AS atas Iran.


Di Israel pada hari Senin, Menteri Luar Negeri Hillary Clinton mengatakan bahwa Washington akan menggunakan "semua elemen kekuatan" untuk mencegah nuklir Iran dan saat ini sedang "berkonsultasi" dengan Israel tentang bagaimana langkah yang harus diambil terhadap Iran.


Radar X-band AS di Gurun Negev untuk mengawasi aktifitas Iran
Menteri Pertahanan AS Leon Panetta juga diharapkan untuk mengunjungi Israel dalam beberapa minggu mendatang, menurut Pentagon.

Waspada atau Brutal?


Di sisi lain, seorang nelayan India tewas dan tiga lainnya luka-luka, pada Senin lalu ketika sebuah kapal angkatan laut AS menembaki kapal mereka di dekat pelabuhan Jebel Ali di Teluk Selatan, Uni Emirat Arab.


Pejabat pertahanan AS mengatakan bahwa kapal nelayan India tersebut telah mengabaikan peringatan untuk tidak mendekati kapal USNS Rappahannock yang sedang melakukan pengisian bahan bakar, dengan alasan bahwa adanya pelaut asing di dekat kapal Amerika itu dikhawatirkan dapat menimbulkan ancaman bagi fasilitas AS.




Pria di China Kaget Lihat Mobilnya Beku Seperti Es Batu


Musim dingin memang kerap membuat pusing warga yang mengalaminya karena harus mengurusi penumpukan es. Namun yang dialami pria di China ini benar-benar membuatnya syok. Pasalnya ia mendapati mobilnya jadi es batu.

Chen Lin memarkir mobilnya di bawah jembatan yang saat itu kondisi cuaca sedang cerah dengan sinar mentari hangat. Namun ia kaget bukan kepalang saat esoknya kembali dan mendapati mobilnya terbungkus lapisan es keras. Anehnya hanya bagian depan yang seperti es batu namun belakangnya normal.

“Saat kutinggal memang udaranya dingin tapi matahari muncul. Ada lapisan salju di bawahnya tapi saat itu mulai mencair,” ucap Chen. “Tapi ketika aku kembali esoknya bagian depan mobil sudah sekeras es batu sementara bagian belakang normal.”

“Aku merasa seperti orang bodoh,” lanjut pria warga Changchun, provinsi Jilin, tersebut. “Ini terlihat seperti patung pahatan es daripada mobil.”

Ahli cuaca menjelaskan bahwa itu mungkin terjadi akibat pencairan mendadak es di bawah mobil. Sehingga hasil pencairan itu membuat bagian depan mobil “tergenang” air. Lalu diduga tiba-tiba hawa dingin menerjang saat malam hari yang membekukan kembali air lelehan tersebut. Tak heran hanya bagian depan yang terlapisi es.