Loading...
Saturday, March 16, 2013

Restoran Unik, Kamu Akan Dilayani Oleh Para Ninja!!

Ini dia.. salah satu restoran unik di dunia dimana saat kamu berkunjung ke restoran tersebut, kamu akan dilayani oleh para Ninja yang sudah terlatih. Restoran bergaya khas Jepang ini terletak di Tribeca, New York dan pelayanan yang unik dari para “Ninja” akan membuat kamu terkagum-kagum dah bahkan sesekali terkejut.


Berbagai menu masakan Jepang ditawarkan oleh restoran ini dan para pelayan siap melayani para pengunjung dengan gaya khas ninja mereka. Tidak hanya menggunakan pakaian ala ninja, pelayan restoran tersebut menghidangkan makanan dengan beberapa “trik berbahaya” seperti kobaran api, dsb.

Beberapa pengunjung juga dibuat kaget ketika para pelayan ninja seketika muncul dari langit-langit restoran sambil mengeluarkan pedang seolah-olah akan menusuk pengunjung… namun pedang yang mereka keluarkan ternyata tidak berbahaya melainkan pedang tersebutlah yang akan mencatat segala pesanan pengunjung.



Tidak cukup hanya disitu, jika pengunjung memesan sup maka ninja pelayan akan langsung memasaknya di atas meja pengunjung.

Ninja tersebut juga memiliki keahlian terampil dalam mencincang daun bawang, meraciknya kemudian memasak sup dengan suhu tinggi langsung di meja pengunjung.



5 comments:

  1. waduh jadi ngeri kang makannnya :)

    ReplyDelete
  2. ngeri dan menarik sekali gan kayanya,, memasak sup langsung di depan kita lho..

    ReplyDelete
  3. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    ayo segera bergabung dengan kami di fanspoker.com
    add pin bb 55F97BD0 ditunggu ya

    ReplyDelete
  4. mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajoqq^^com...
    segera di add black.berry pin 58CD292C.

    ReplyDelete

Arsip Blog

 
Toggle Footer
TOP