Loading...
Friday, April 12, 2013

Siapa Saja Dibalik Blogger Template Designer


Selalu menarik untuk tahu lebih jauh tentang siapa saja yang berdiri di belakang Blogger, sebuah mesin besar yang kita gunakan ini. Jika beberapa hari lalu, kita berbicara tentang: Siapa Para Penulis di Blog Official Blogger, sekarang mari kita tahu lebih jauh tentang para perancang template di Blogger. Atau mungkin, Anda tertarik untuk bergabung menjadi perancang template Blogger?


Beberapa bulan yang lalu Blogger kenalkan Blogger template Designer (baca: Blogger Template Designer, Fitur Baru Blogger Lagi), dan berikut ini adalah beberapa orang yang berkontributor menjadi perancang template Blogger :

Josh Peterson
Berasal dari Zurich, Switzerland. Sayangnya bagi blogger cewek karena dia sudah mempunyai istri yakni Deborah Peterson. Saat ini Josh, bekerja merancang berbagai produk Google termasuk Blogger, Orkut, Book Search dan yang terbaru yaitu Dashboard Baru dengan Privasi (baca: Dashboard Baru Blogger, Bukan Sekedar Janji). Bagi Anda yang tidak sabar, mungkin bisa bertanya padanya lewat email atau twitter. Pengalaman-pengalaman pribadinya ia tulis di Peterhals.Com. Pernah bersekolah di Kansas University.
Tautan: Twitter: @peterson Facebook: Joshua Peterson


Jason Morrow
Berasal dari Kingston, New York tapi sekarang tinggal di Brooklyn. Bekerja sebagai designer di Betaworks. Selain itu juga merangkap bekerja untuk Google, Yahoo!, Scient, Ernst&Young dan Standart&Poor's. Ada juga ya yang merangkap bekerja di Google dan Yahoo. Riwayat pendidikannya adalah Sekolah Menengah Atas di Kingston dan Rochester Institute of Technology
Tautan: Twitter @Sunstroked dan Facebook: Jasson Morrow


Tina Chen
Yang satu ini saya cukup kesulitan untuk mencari informasinya. Bekerja sebagai kepala designer Blogger sejak 2009 dan bekerja sebagai kepala Designer Google Profile sejak 2011. Pernah bersekolah di Stanford, Sumbolic System pada tahun 2007. Yang saya dapatkan dari halaman resmi Blogger situsnya adalah http://flavors.me/tina. Silahkan add Twitternya di @Meowr. Yang saya dapat dari twitternya, ia senang dengan dance dan fotografi dan sekarang menetap di San Francisco. Ayo siapa mau apel kesana?

Sedikit info segar dan langka di pagi hari. Semoga membuat Anda fresh dan yang pasti menambah pengetahuan Anda... Salam blogging...

Bagi Anda yang tertarik untuk menjadi kontributor template Blogger, Silahkan ke halaman google di: How to become a template contributor.




11 comments:

  1. hehehe ternyata orang2 ini tohhh (h) (h) (h) thanks dah ......

    ReplyDelete
    Replies
    1. Perkenalkan nama saya zull fikar. Dan saya ingin mengucapkan banyak terimah kasih kepada MBAH JONOSEUH atas bantuannya selama ini dan saya tidak menyanka kalau saya sudah bisa sukses dan ini semua berkat bantuan MBAH JONOSEUH,selama ini, saya yang dulunya bukan siapa-siapa bahkan saya juga selalu dihina orang2 dan alhamdulillah kini sekaran saya sudah punya usaha Restoran sendiri,itu semua atas bantuan beliau.Saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH JONOSEUH atas bantuan nomor togel dan dana ghaibnya, dan saya yang dulunya pakum karna masalah faktor ekonomi dan kini kami sekeluarga sudah sangat serba berkecukupan dan tidak pernah lagi hutang sana sini,,bagi anda yang punya masalah keuangan jadi jangan ragu-ragu untuk menghubungi MBAH JONOSEUH karna beliau akan membantu semua masalah anda dan baru kali ini juga saya mendaptkan para normal yang sangat hebat dan benar-benar terbukti nyata,ini bukan hanya sekedar cerita atau rekayasa tapi inilah kisah nyata yang benar-benar nyata dari saya dan bagi anda yg ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH JONOSEU di 0823 4444 5588 dan ingat kesempatan tidak akan datang untuk yang ke 2 kalinya terimah kasih..

      Delete
  2. SAYA PAK HARIS INGIN BERBAGI CERITA KEPADA ANDA BAHWA SAYA INI DULUNYA ORANG YANG PALING SENSARA DIDUNIA.SETIAP HARI ISTRI SAYA SELALU MENGELUH TENTAN MASALAH EKONOMI BAHKAN KAMI PERNAH TIDAK MAKAN DALAM 1 HARIL 1 MALAM,KE ESOKAN HARINYA ADA TETANNGA KAMI YG MEMBAWAKAN MAKANAN DAN TIDAK DISENGAJA DIA JG BERCERITA TENTAN MASALAH HIDUPNYA DULU DAN AKHIRNYA DIA MEMBERIKAN NO KI WARA..TIDAK BERPIKIR PANJAN SY LANSUN MENGHUBUNGI KI WARA DAN ALHAMDULILLAH BELIAU SANGAT MEMBANTU SAYA DAN SY SANGAT BER TERIMAKASIH KEPADA KI WARA ATAS BANTUANNYA YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA YAITU (0640) SYUKUR ALHAMDULILLAH BERHASIL DAN KINI SAYA SANGAT BAHAGIA MELIHAT KEHIDUPAN KELUARGA SAYA YG SUDAH JAUH LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA DAN MEREKA JUGA TDK PERNAH LAGI MENGELUH MASALAH KEUWANGN,,KAMI JG SUDAH BERENCANA INGIN MEMBUKA TOKO SENDIRI ITU SEMUA BERKAT BANTUAN KI WARA DAN BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA YG MEMERLUKAN BANTUAN KI WARA SILAHKAN HUB 082322214888 SILAHKAN ANDA MEMBUKTIKANNYA SENDIRI.????

    ReplyDelete
  3. Harum mawar membunuh bulan, QnC Jelly Gamat rahasia tetap diam tak terucap untuk itu semua aku mencarimu.

    ReplyDelete
  4. jangan jadikan kegagalan kemarin sebagai penghambat hari ini yah min terus lah berjuang dari kegagalan anda.m poker online indonesia

    ReplyDelete
  5. Kesuksesan dan kegagalan merupakan sebuah rangkaian yang tidak dapat dipisahkan, karena sebelum mendapatkan kesuksesan pasti telah mengalami kegagalan min;d poker online indonesia m

    ReplyDelete

  6. mari bergabung dengan kami di
    F|A|N|S|P|O|K|E|R jangan lupa untuk di add ya pin bb 55F97BD0 ^^

    ReplyDelete
  7. Bosan main poker sama ROBOT? Kapan menangnya?
    Mari bergabung bersama kami di IONQQ'NET , main poker tanpa Robot 100% player vs player,,,
    Add bbm kami *58ab14f5*

    ReplyDelete

 
Toggle Footer
TOP