Loading...
Wednesday, December 19, 2012

Antisipasi Kiamat dengan Perahu ala Nabi Nuh (GILA)


Rupanya ramalan kiamat akan terjadi tahun 2012 masih dipegang kuat oleh Lu Zhenghai, dari Xinjiang. Toh, tahun 2012 masih bersisa sebulan. Untuk mengantisipasinya pria tersebut membuat perahu, seperti perahu Nabi Nuh.




Perahu yang dibuat dari kayu dan baja yang dirancangnya memiliki panjang sekitar 20 meter dan berat diperkirakan 80 ton. Sampai saat ini perahu tersebut belum sepenuhnya selesai padahal ia sudah mengeluarkan biaya sekitar Rp 1,5 miliar. Kayu yang digunakannya sudah mencapai 10 ton sedangkan bajanya sudah 60 ton. Tak dijelaskan bagaimana Lu akan membiayai untuk menyelesaikannya. Mungkin tabungannya masih tebal.

Menurut Lu, seperti dikutip Huffingtonpost.com, ia mulai membangun perahu itu pada tahun 2010. “Saya takut jika kiamat datang akhir 2012, banjir akan menghancurkan rumah saya,” katanya. “Jadi saya ambil semua tabungan saya dan investasikan untuk pembuatan perahu ini,” ujarnya.

Jika kiamat tak jadi datang, Lu akan menggunakan perahunya bagi wisatawan yang ingin melihat-lihat di dalamnya. Atau mungkin akan menggunakannya sebagai feri.

Rasa takut kadang mendatangkan keberanian. Seperti Lu, karena takut menghadapi kiamat, ia berani mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya untuk membuat perahu ala perahu Nabi Nuh.


8 comments:

  1. sayangnya Lu Zhenghai menganggap kiamat itu hanya banjir besar seandainya dia tahu kiamat itu menghancurkan bumi mungkin dia akan pakai uangnya untuk keliling dunia.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahaaa...cara berfikirnya sangat..sangat..konyol. mungkin cara pemahaman dia soal Kiamat berbeda ya bang

      Delete
  2. Lu Zhenghai, adalah salah astu korban dr FILM 2012
    Tapi dia salah, kalo yg di film 2012 itu org yg selamat naik Pesawat terbang bukan kapal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang jelas kebanyakan nonton Sinetron dia gan wkwkwkwkk

      Delete
  3. wowowow ada ada aja nih, linkya sukses terpasang sob

    ReplyDelete

Arsip Blog

 
Toggle Footer
TOP