Loading...
Sunday, December 16, 2012

Siapa Yang Lebih Hina ??? (Pics)

Sontoloyo, semua hinaan ada pada gambar ini!!! saya jamin siapapun yang melihatnya bakal mengutuk mereka seumur hidup. klo boleh jujur, saya sangat sedih melihat gambar ini. hiks.hiks..hiks..apa mereka gak pernah mikirin para rakyat indonesia kita ini? apa jadinya indonesia 10 tahun kedan klo tidur terusss... gaji minta nambah tunjangan minta teruzzz giliran sidang tentang rakyat malah molor


coba liat yang satu ini?
"biarrr gue hina, tp gw nyari rezeki halal cuyyy...tarik mannggggg....serrrr..." hahahaha





10 comments:

  1. Ok Menarik juga sobbb...
    Kunjungan balik ya sobbb... ^_^

    ReplyDelete
  2. di siram aja tu pakek air..kalau kyk gitu mah...:)

    ReplyDelete
  3. wah bener itu sob, kehidupan nyata nih, real fact, hahaha, bro follback blog saya > http://liong-seo.blogspot.com/ saya udh follow di blog sobat, dengan nama liong outsider, ditunggu follbacknya, awas klo ndak follback, hehehe, makasi



    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih atas kunjungannya bro. soal Folow sudah dari tadi aku Follow sob. silahkan cek aja sob ya. Thanks

      Delete
  4. gaji aja gede, fasiltas oke, mobil oke, rapat malah tidur ..huuuuuuuu.... Parahh banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ironis banget ya ngeliatnya...Parag,,bener2 parah.

      Delete

Arsip Blog

 
Toggle Footer
TOP