Loading...
Monday, January 28, 2013

Anaknya Tertabrak Mobil, Ibu ini Malah Ucap Terimakasih Pada Penabraknya


Melihat anaknya yang usia 8 tahun tertabrak mobil, tidak membuat Sharmane menuntut driver mobil tersebut. Ia justru ingin mengirimkan kartu ucapan terima kasih atas kecelakaan itu.

Liam Taylor, mengalami kecalakaan mobil saat dirinya sedang bermain sepeda. Ia mengalami luka di kepala sehingga harus menjalani operasi. Sebelumnya, dokter memintanya untuk melakukan scan terlebih dahulu, sebagai pencegahan luka pada otaknya.

Melansir The Sun, bukan memar yang ditemukan pada bagian otak, melainkan sebuga tumor ganas. Dokter mengatakan, tumor ganas yang bersarang di kepalanya menyelamatkan nyawa, Liam pun menjalani operasi selama tujuh jam di Rumah Sakit Anak Sheffield.

Jika tanpa kecelakaan tersebut, orang tua Liam tidak akan mengetahui tentang kondisi anaknya tersebut. Dalam sekejap, putranya tang terserang stroke dan meninggal atau mengalami kelumpuhan secara tiba-tiba.

"Jika Liam tidak kecelakaan, ia mungkin tak bersama kita hari ini. Ini adalah keberuntungan bukan musibah" jelasnya ibunya.

Sharmane menambahkan, kalau dirinya juga telah meminta polisi untuk mencari lamat driver yang menbrak putranya. Ia ingin mengirimkan kartu ucapan terima kasih karena telah menyelamatkan putranya.



0 comments:

Post a Comment

Arsip Blog

 
Toggle Footer
TOP