Loading...
Monday, January 21, 2013

Biadabnya Pacar Seorang Gadis


Karena Cinta, Gadis Ini Menderita Ribuan Sayatan Pisau. Bukan 100 Irisan Silet, tapi Ribuan Sayatan Pisau yang dideritanya Demi Mempertahankan Cinta. Xiao Ping nama Gadis bernasib Malang ini. Remaja China Cantik berusia 16 tahun ini, baru saja pertama kali diterima bekerja disebuah Karaoke Keluarga. Namun naas karena pekerjaannya inilah membuat pacarnya Huang 29 tahun, curiga dan cemburu akan lingkungan pekerjaannya. 

Baru bekerja 1 bulan, Xiao Ping mendapatkan penganiayaan dan siksaan dari sang pacar, dengan alasan yang tidak jelas dan dibuat-buat. Cowoknya yang pengangguran ini kerap kali memukulnya dengan batang logam, mengirisnya dengan pisau serta memaksanya untuk mandi air panas meski Tubuhnya masih dalam keadaan Berdarah.


Mencoba bertahan selama 1 bulan dari siksaan sang Pacar Pertamanya ini dan berharap sang pacar akan merubah perilaku buruknya, demi mempertahankan hubungan yang sudah berjalan lebih dari 3 tahun. Namun semakin hari kelakuannya semakin menjadi, hingga dirinya tidak tahan lagi dan mengadukan perbuatan sang pacar ke kantor polisi. Saat berada di Kantor Polisi, banyak orang lain yang berada di kantor tersebut tidak berani untuk melihat kondisi Xiao Ping yang sangat mengenaskan.


Pada bagian Lengan dan Kakinya terdapat memar disertai Luka Irisan terbuka hingga 8 cm dan bagian Payudaranya juga tak luput dari siksaan pacarnya. Saat di interogasi Polisi, Xiao Ping tampak demam akibat infeksi lukanya itu dan dia terus bersandar ke depan meja, untuk menghindari pakaiannya menempel pada luka di punggungnya yang masih basah.  

Hingga akhirnya proses Berita Acara Perkara dihentikan sementara oleh Polisi untuk membawa Xiao Ping kerumah sakit. Saat diperiksa di rumah sakit, di diagnosa hampir 60% Tubuhnya mengalami luka tusukan dan Irisan Pisau serta bagian Tulang Panggul gadis ini mengalami Keretakan akibat dari Tendangan dan Injakan sang pacar sadis tersebut.   




Saat Huang ditangkap Polisi dan di Interogasi, Huang menangis dan menyesal, dirinya mengatakan masih sangat mencintai Xiao Ping. Dan setelah diselidiki, ternyata Huang punya catatan Kriminal pernah 2 tahun dipenjara akibat Kasus Perjudian dan Narkoba. Sahabat TopikTerupdate dibawah ini adalah Foto Sang BINATANG alias pacar Xiao Ping yang Sadis dan Kejam.  



Foto Si Binatang Saat Di Tangkap Polisi 




Bukan cinta namanya jika sampai menyakiti pasangan. Mohon sayangi mereka dengan tulus, belajar untuk menciptakan damai di dunia berawal dari pasangan kita. STOP VIOLENCE.



11 comments:

  1. This is horrible man!!!! <a href="http://pakitong.blogspot.com/2013/01/recover-deleted-photos-from-android.html
    />http://pakitong.blogspot.com</a>

    ReplyDelete
  2. betul - betul sadis nggak punya rasa prikemanusian ....thanx atas sharenya sob

    ReplyDelete
  3. Sadis banget perbuatannya! Bukannya nyalahin, tapi sayang banget masih aja ada cewek yang dibutakan oleh cinta. Hari gini, jangan mau jadi korban cinta!

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul..btul..sekarang bukannya lagi zamannya Sinetron hehehe :d

      Delete
  4. menakutkan sob cinta kok menyiksa yang benar aja

    ReplyDelete
  5. kunjungi blog saya dan saya juga akan kunjungi blog anda setiap hari...

    ReplyDelete

Arsip Blog

 
Toggle Footer
TOP