Loading...
Monday, January 21, 2013

Status Facebook paling Mengerikan dan tidak Beretika !!

Inilah Status Facebook Paling mengerikan, dia tidak tahu lagi berbicara apa, dan dia tidak tahu setiap kata yang keluar dari hati dan perasaannya itu adalah sebuah doa. sungguh mengerikan anak jaman sekarang, orang tua sudah tidak dihargai lagi, semoga Tuhan Mengampuni dosa-dosanya, karena ucapannya itu adalah sebuah tiket menuju neraka yang tidak dapat dia kembalikan.


Saya postingkan ini hanya sebagai renungan saja untuk kita semua pengguna internet, terutama pengguna situs2 sosial di dunia maya ini, agar kita terhindar dari hal-hal seperti dibawah ini :


Oh Iya Gan, apa komentar sobat semua kalau lihat status profil yang mengerikan kayak gini? Jujur saya sangat trenyuh dan gak bisa berkata apa-apa alias NO COMMENT !!!!




10 comments:

  1. cepat amat sob artikelnya update di copas yach hhehe

    ReplyDelete
  2. Karena sangat parah statusnya jadi no comment juga sob,, [-(

    ReplyDelete
  3. Benar-benar status yang mengerikan sekaligus mengkhawatirkan, naudzubillahi minzalik, semoga saya bukan orang tua yang dibenci anak-anak dan ketrurunan saya. sebenarnya perlu pendalaman juga itu kenapa anak sampai sebegitunya anak ini sama ortunya.

    ReplyDelete
  4. waaah orangnya kayak apa ya kira2 yg bikin status? :))

    ReplyDelete
  5. Kok bisa ya ada seorang anak bikin status kayak gini ke ortunya.
    Orang tua saya sudah meninggal keduanya dan rasa kehilangan selalu ada di hati.

    ReplyDelete
  6. https://lh3.googleusercontent.com/-Em3lvBgvYlI/T2WElbV0BaI/AAAAAAAACdI/ApynphQdka8/s36/7.gif
    kunjungan malam & follow

    ReplyDelete
  7. Kurang ny komunikasi,antar ortu dan anak,ad pribahasa buah jatuh tdk jauh dr pohony,jd pertaya,any bgaimana ortu mendidik anak,apkh anak d knalkan dr kcil tntang ilmu agama?..smoga ini mnjdi renungan qt smua??

    ReplyDelete
  8. Kurang ny komunikasi,antar ortu dan anak,ad pribahasa buah jatuh tdk jauh dr pohony,jd pertaya,any bgaimana ortu mendidik anak,apkh anak d knalkan dr kcil tntang ilmu agama?..smoga ini mnjdi renungan qt smua??

    ReplyDelete

Arsip Blog

 
Toggle Footer
TOP