Loading...
Thursday, January 10, 2013

Ternyata Rokok Itu Tidak Berbahaya gan !!




Khusus untuk perokok…!!! Ternyata Rokok TIDAK BERBAHAYA !!!

Banyak orang mengkhawatirkan ­ bahaya rokok, tapi setelah diselidiki oleh beberapa pakar dalam bidangnya ternyata rokok itu sama sekali tidak berbahaya!

Ada sebuah the untold story yang membuka mata dunia bahwa rokok itu tidak berbahaya sama sekali.

Berikut cuplikan-nya :
Ada tiga orang pakar. Mereka selalu bersama kemana saja.
Tapi ketiganya memiliki kesukaan beda.

A. dr Jon Van Toncik (suka main perempuan).
B. dr Joni van Walker (suka minum minuman keras).
C. dr Toni Tobacco (suka segala jenis rokok).

Suatu hari mereka pergi ke dukun sakti. Lalu mereka memilih sesuai kegemaran masing-masing.

Si A : ”Aku mau perempuan² muda dari berbagai bangsa dan makanan minuman yang cukup. Letakkan dalam gua tertutup danjangan ganggu aku selama 10 tahun”…. dan sekejap mata jadi.

Si B : “Aku mau semua jenis arak dari seluruh dunia dan bekal makanan yang cukup letakkan dalam gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun”… Dan sekejap mata jadi.

Si C : ”Aku mau semua jenis rokok dari seluruh dunia dan makanan yang cukup letakkan dalam gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun”… Dan sekejap mata jadi.

10 Tahun Kemudian, dukun sakti membuka pintu gua masing² sesuai perjanjian.

Ketika pintu Gua I dibuka, keluarlah si A, kurus kering, berdiri pun tidak bisa karena lutut pada goyang hampir lepas, sebab hari-harinya dihabiskan hanya memuaskan nafsu dengan perempuan. Beberapa saat kemudian si A pun jatuh ke tanah lalu mati..

Pintu Gua II dibuka, maka keluarlah si B, perut buncit dan mata merah karena hari-harinya dihabiskan dengan mabuk²an,,. dia terhuyungdan jatuh ke tanah lalu mati..

Pintu III dibuka, keluarlah si C, sehat walafiat bahkan lebih sehat.,, dari 10 tahun lalu,,. dia berjalan tegap ke arah dukun itu dan langsung Menabok kepala sang dukun seraya berkata:


“ Dasar DUKUN GUOBLOOOKK!!! KOREKNYA MANA???!       



Kesimpulan :

ROKOK TIDAK BERBAHAYA BAGI KESEHATAN selama TIDAK ADA KOREK.





4 comments:

Arsip Blog

 
Toggle Footer
TOP