Loading...
Sunday, February 24, 2013

10 Racun Populer Yang Sangat Mematikan



1. Tanaman Jarak
Ketika Anda menganggap bahwa minyak jarak hanya digunakan sebagai zat aditif makanan di permen dan coklat, itu adalah SALAH. Hal tersebut mulai membingungkan karena telah ditemukan bahwa buah tanaman itu, biji jarak mengandung tingkat supertoxic dari racun risin. Sedikit biji, lalu dikunyah dengan baik, bisa berakibat fatal. Namun, menurut angka dari American Association of Poison Control Centre (AAPC) hanya dua korban tanaman jarak tercatat dalam periode 1999-2004.
2. Belladonna (Solanaceae Mematikan)
Dengan nama yang berarti wanita cantik, ekstrak dari tanaman belladonna tersebut telah digunakan pada zaman Renaissance sebagai produk kecantikan. Aplikasi ini tidak masuk akal dan berbahaya karena racun ini sering membuat pemikir kontemporer mengagumi kebodohan nenek moyang kita. Keracunan Kontemporer dari belladonna biasanya terjadi karena beberapa orang 'tolol' telah mengonsumsi daun tersebut yang memiliki kualitas halusinogen.
3. Racun Laba-laba Fiddleback
Kurang dari setengah inci panjangnya, Fiddleback atau Pertapa Cokelat adalah salah satu laba-laba yang paling berbisa di dunia. Berasal dari dua puluh lima negara (terutama bagian selatan dan barat-tengah) gigitan dari Fiddleback biasanya tidak menimbulkan rasa sakit tetapi setelah delapan jam, korban akan kesakitan. Akhirnya kematian dari gigitan ini kini langka, berkat kemajuan dalam perawatan medis. Namun, dengan gigitan yang menginduksi gejala muntah, lecet, delirium dan nekrosis, laba-laba ini sebaiknya dihindari. 
4. Racun Pufferfish
Bagian beracun dari pufferfish ini adalah tetraodontoxin yang ditemukan di dalam ovarium-nya. Racun ini tidak hancur saat dimasak meskipun para ahli telah mengatakan jika isi perutnya dikeluarkan sebelum dimasak, ikan biasanya tidak berbahaya. Ikan ini juga digunakan dalam kelezatan fugu Jepang, Pufferfish hanya bisa dimasak dan disiapkan oleh koki khusus yang terlatih dan berlisensi. Meskipun demikian, dari tahun 1955 sampai 1975 ada lebih dari 1.500 kematian yang disebabkan oleh makanan fugu.
5. Heroin
Heroin adalah sebuah racun yang bekerja pada sistem pernafasan, Heroin menekan sistem saraf pusat dan menciptakan perasaan euforia. Bahkan jika anda tidak memiliki faktor risiko HIV dari jarum bersama atau bahaya kontaminan dalam zat yang tidak diatur, tingkat mortalitas di antara pengguna Heroin (hingga 20%) lebih tinggi daripada kelompok pengguna. Hal tersebut membuat tarik obat ini sulit untuk dimengerti. Gejala termasuk kram, penglihatan terganggu, tekanan darah rendah, koma dan kematian akibat kegagalan pernapasan.
6. Hemlock
Dalam filosofi yunani, hemlock pernah digunakan Socrates untuk mati. Socrates (Yunani: Σωκράτης, Sǒcratēs) (470 SM - 399 SM) adalah filsuf dari Athena, Yunani dan merupakan salah satu figur paling penting dalam tradisi filosofis Barat. Socrates lahir di Athena, dan merupakan generasi pertama dari tiga ahli filsafat besar dari Yunani, yaitu Socrates, Plato dan Aristoteles. Socrates adalah yang mengajar Plato, dan Plato pada gilirannya juga mengajar Aristoteles. Pada akhirnya Socrates wafat pada usia tujuh puluh tahun dengan cara meminum racun sebagaimana keputusan yang diterimanya dari pengadilan dengan hasil voting 280 mendukung hukuman mati dan 220 menolaknya.
7. Racun Ular
Toksisitas gigitan ular tergantung pada banyak faktor, bervariasi dari panjang waktu berlalu sejak gigitan terakhir ular sampai ke tingkat bahaya ular dalam merasakan korbannya. Ular yang paling beracun adalah ular beludak, kobra dan penambah. Gejala keracunan gigitan ular termasuk pembengkakan, gagal organ, muntah, pendarahan dari mata dan hidung dan gusi serta nyeri jelas di lokasi gigitan ular tersebut.
8. Arsenik
Secara historis arsenik adalah pilihan favorit pembunuh dan selalu menjadi salah satu perangkat favorit yang digunakan dalam cerita misteri pembunuhan. Di Inggris benda tersebut tersedia sebagai racun yang bisa bebas dibeli di toko kimia untuk membantu infestasi tikus. Ketika digunakan sebagai racun, termasuk gejala muntah ketidaknyamanan parah, lambung dan diare dengan darah.
9. Strychnine
Salah satu bentuk yang lebih populer dari racun pada awal abad keduapuluh, strychnine menyerang sistem saraf pusat dan menyebabkan reaksi refleks berlebihan. Dengan dosis yang benar korban bisa mati dalam sepuluh sampai dua puluh menit sambil mengalami penderitaan contortions dan pergolakan kematian.
Strychnine adalah senjata pembunuhan misteri pertama di Agatha Christie-Pembunuhan Affair Misterius di Styles. racun ini adalah racun yang dapat bertindak cepat serta pengobatan yang efektif. Dan sekarang mungkin hanya dapat dilihat sebagai senjata pembunuhan efisien dalam fiksi dan menunjukkan pembunuhan yang sangat kuno misteri.
10. Sianida
Sianida membunuh dengan mencegah sel-sel darah merah dari menyerap oksigen. Hal ini menghasilkan proses yang dikenal sebagai kapsul Sianida "asphyxia internal" yang diduga digunakan oleh mata-mata Perang Dunia II sebagai pilihan melarikan diri mudah untuk menghindari bagian yang menyakitkan dari ancaman penyiksaan dan kematian. Lizzie Borden, meskipun lebih terkenal dengan kejahatan kapak, telah ditemukan memiliki jejak sianida dalam mangkuk gula di rumah keluarganya.


3 comments:

  1. sianida , rumusnya itu HCN kang :D

    ReplyDelete
  2. ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajoqq^^com...
    segera di add black.berry pin 58CD292C.

    ReplyDelete
  3. ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajoqq^^com...
    segera di add black.berry pin 58CD292C.

    ReplyDelete

Arsip Blog

 
Toggle Footer
TOP