Loading...
Thursday, February 21, 2013

Super Sky : Motor Canggih Anti Macet (Bisa Terbang)



Terjebak dalam lalu lintas adalah sesuatu situasi yang sangat membosankan, kadang-kadang orang berpikir seandainya motor ini bisa terbang.


Sebuah berita yang bagus, Kendaraan revolusioner Inventor Larry Neal telah menciptakan satu inovasi yang memungkinkan anda bisa lepas landas kemudian terbang untuk keluar dari kemacetan.Yaa sepeda motor roda tiga, yang disebut super sky, motor ini terdiri dari mesin 582cc dan memiliki tiga blade 68 inch baling-baling.

SPESIFIKASI MOTOR SIKLUS SUPER SKY

Siklus super sky ini terdiri dari mesin 582cc dan tiga blade 68 inch baling-baling.
Baling-baling dirancang bisa dilipat ketika tidak digunakan yang memungkinkan rodatiga untuk dikendarai di jalan normal.Motor ini dapat terbang pada 35mph dari tanah 20 ft dan memiliki kecepatan diatas 65mph.Memiliki 5 jam waktu penerbangan atau 300 mil tanpa pengisian bahan bakar.

Memiliki waktu penerbangan 5 jam tanpa pengisian bahan bakar, biaya £ 46.000 ($ 75.000) dan memerlukan lisensi pilot untuk terbang.

Mr Neal, dari The Butterfly Pesawat LLC, baru saja mendapat US Patent untuk membangun kendaraan dalam skala besar dan menjualnya ke masyarakat umum.Dia sudah memiliki beberapa perintah untuk perusahaan nasional dan internasional.Patroli perbatasan Texas telah memesanan dalam jumlah yang besar dari mesin terbang inovatif dan canggih ini.

Larry Neal, Texas. Motor ini bisa terbang pada 35mph, dari tanah dimembutuhkan  20 ft ruang dan memiliki kecepatan diatas 65mph.

motor ini akan lebih dikembangkan dan akan tersedia untuk umum beberapa tahun ke depan

Dengan baling-baling yang bisa dilipat dan roda tiga terbang bisa mencapai kecepatan 65mph, dan bisa dikendarai di jalan umum juga.

 roda tiga tersebut dapat diisi di pompa bensin yang normal

Baling-baling di atas sepeda roda tiga yang bisa dilipat bila didorong di jalan

The roda tiga dengan sampul yang dibuka, memperlihatkan desain beroda tiganya

Inventor Larry Neall berharap untuk menjual kepada publik  nantinya





1 comments:

Arsip Blog

 
Toggle Footer
TOP