Loading...
Tuesday, February 26, 2013

Modifikasi Tubuh Yang Paling Extreme


Gambar-Gambar Modifikasi Tubuh ini mungkin sedikit mengganggu karena sedikit disturbing picture, namun hal ini memang benar nyata dilakukan oleh penggemarnya dan para pengunjung Bacaan aneh unik menarik di dunia kudu mengetahuinya.

10. Branding
Branding adalah proses untuk memberi simbol, hiasan atau tanda atau bahkan pola ke tubuh manusia, dan itu dilakukan dengan harus membakarnya langsung ke kulit. Hasil itu akan menjadi tanda permanen pada kulit. Branding dilakukan dengan besi yang sangat panas. (Mungkin setrika dirumah juga bisa kali ya dipakai buat branding)


9.Subdermal Implan


Implant subdermal pada tubuh adalah semacam perhiasan yang diletakkan di bawah kulit, sehingga memungkinkan tubuh untuk menyembulkan implan dan menciptakan desain diatas kulit. Implan jenis ini berada di bawah kategori modifikasi tubuh. Banyak orang yang memiliki implan ini menggunakannya bersama-sama dengan jenis lain untuk menciptakan modifikasi tubuh yang dikehendaki, dan menimbulkan efek dramatis. Proses ini juga dikenal sebagai 3-D implan.


8. Earlove Stretching


Kebanyakan orang hanya dapat meregangkan daun telinga mereka 0,25 inci


7. Tongue Splitting


Apakah itu seni? Seni untuk memotong lidah menjadi dua bagian? Anda akan terlihat seperti memiliki lidah ular. Metode ini benar-benar sulit untuk dilakukan. Dan saat melakukan itu sakit sekali.


6. Tooth Filing


Tooth Filing adalah sebuah metode untuk mengubah bentuk gigi menjadi bentuk lain yang Anda inginkan .. (mirip ritual potong gigi di Bali ya)


5. Ightlacing


Nama lainnya adalah pelatihan Corset Pinggang, mereka menggunakan korset yang sangat ketat untuk membuat bentuk tubuh yang sangat unik.


4. Anal stretching


Ini merupakan modifikasi tubuh benar-benar aneh. Mereka menggunakan teknik ini dengan bantuan sebuah alat untuk memberikan kenikmatan seksual yang lain. (???)


3. Skin-Cut Tattoo


Ini adalah seni tato yang dibuat dengan memotong kulit Anda. Anda akan mendapatkan tanda tato merah. Ini benar-benar Xtreme..!


2. Extraocular Implant


Anda dapat menganggapnya sebagai ide gila. Ini adalah pembedahan di mana Anda memotong lapisan permukaan mata anda tetap terbuka untuk meletakkan perhiasan kecil masuk. (ada yang berminat?)


1. Corneal Tatooing


Ini adalah seni tato di mata Anda sendiri. Teknik ini biasanya digunakan untuk bedah kosmetik untuk orang buta. Proses dapat dilakukan dengan jarum suntik yang biasa, buka saja lebar mata Anda dan ketika itu pigmen warna disuntikkan ke mata Anda. (wah, bisa buat mata saringgan dong?)





4 comments:

  1. [-( benar benar gila nih tato, extream banget gan.. jadi ngeri lihatnya juga..

    ReplyDelete
  2. ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajoqq^^com...
    segera di add black.berry pin 58CD292C.

    ReplyDelete
  3. ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajoqq^^com...
    segera di add black.berry pin 58CD292C.

    ReplyDelete

Arsip Blog

 
Toggle Footer
TOP