Loading...
Thursday, February 14, 2013

Manusia Paling Goblok & Paling Bodoh di Dunia - Akhirat

Gambar - Gambar dibawah banyak beredar di Blog atau Forum-forum Pecinta Hewan. Kita bisa Melihat betapa Biadabnya seorang Manusia Terhadap Makhluk yang lemah, udah gitu Goblok & bodoh, jelek narsis lagi di fotonya.


Orang ini Mengikatkan rantai sepeda motor ke kalung seekor anjing Lalu menyeretnya, ini merupakan perbuatan kelompok anti hewan di cina kabarnya di kota guangzhou, kelompok ini dinamakan "tidak manusiawi"-dalam bahasa harafiah dan pengambilaan foto di Fuzhou, sebuah forum dari kelompok fotografi, mengenakan seragam mengendarai sepeda motor, mngikatkan rantai pada belakang motor, dan besi ujung rantai diatur pada leher anjing, dan menyeretnya dalam kecepatan 50km/jam dan anjing itu terlihat meringis kesakitan. dan beberapa orang mengatakan ketika diseret anjing itu berteriak, melolong, dan menangis. tapi itu tidak membuat pengendara biadab itu melambat, malah mempercepat laju motor. foto2 dibawah memperlihatkan keadaan anjing yang diseret tadi, terlihat sangat menggenaskan.


Hargailah semua makhluk disekitar kita,Kita dan mereka juga diciptakan oleh Pencipta yang sama.



8 comments:

  1. Kejam gak punya perasaan ;-( Biarin aja nanti dia disiksa dengan anjing dineraka :-t :-b

    ReplyDelete
  2. Negara CINA memang paling biadab dunia ini, tak manusiawi, dan tidak berperikemanusian.

    dan negara kejam, dan hanya isinya orang" goblok dan tolol.

    ReplyDelete
  3. Negara CINA memang paling biadab dunia ini, tak manusiawi, dan tidak berperikemanusian.

    dan negara kejam, dan hanya isinya orang" goblok dan tolol.

    ReplyDelete
  4. saya btul2 tdk mngerti knp ada manusia sperti itu diciptakan. sbenarnya bukan hanya di china yg sperti itu, di indonesia pun jauh lbih kejam n bodoh. ketika saya masih SD, saya melihat dngan lngsung bagaimana anjing2 yg tdk brsalah ditangkap n dikurung tnpa ada diberi makan. bhkan ada yg smpai mmbakar hidup2. alasannya krn hewan trsebut adalah hewan yg najis mnurut agama islam. ingin skali saya mnolong hewan2 trsebut, tp apa daya saya hanya anak kecil waktu itu. saya hanya mnyumpahi orang2 biadab itu agar anaknya trlahir bodoh n tolol, n trnyata doaku trkabul. anak2 mereka semuanya bodoh n bukan hanya di kotaku tp hmpir seluruh pnduduk indonesia jadi bodoh. itulah knp indonesia tdk bisa maju n bodoh. itu krn saya sumpahi. bhkan kasus kopi beracun mirna tdk bisa diselesaikan pdahal saya sdah mnebak plakunya ketika prtama kali mlihat nya. goblok¡!!!

    ReplyDelete
  5. ingat!!!! soal sumpahi saya cuman bercanda.hehe... tp soal orang indo bodoh itu fakta

    ReplyDelete

Arsip Blog

 
Toggle Footer
TOP