Loading...
Wednesday, February 20, 2013

Intip Jet Pribadi Mewah Yang Didapat Jackie Chan Secara Gratis Yuk


Siapa yang tidak kenal dengan aktor film laga legendaris Jackie Chan? Sosok dan kepribadiannya yang mempesona merupakan suatu daya tarik.

Jackie minum sampanye bersama eksekutif Embraer setelah penandatanganan kesepakatan di Sao Paulo

Pada 6 Februari 2013 lalu Jackie Chan mendapatkan sebuah jet pribadi yang sangat mewah yang dikustomisasi kkhusus hanya untuknya dari Embraer, produsen pesawat terbang asal Brazil.
Pramugari pribadi Jackie
Pesawat bertipe Embraer Legacy 650 yang berharga US$ 30 juta tersebut diberikan gratis kepada Jackie Chan setelah dia menandatangani kontrak kerjasama untuk menjadi duta bagi perusahaan dirgantara tersebut pada hari itu di Sao Paulo, Brazil.

Interior cabin yang mewah dan dikustomisasi sesuai kebutuhan dan keinginan Jackie Chan
Chairman Embraer dalam jumpa pers-nya mengatakan bahwa perusahaannya menaruh harapan besar kepada Jackie. Mereka berharap jackie dapat mempopulerkan nama Embraer di Asia dan meningkatkan angka penjualan pesawat jet eksekutif dengan pangsa pasar seluruh Asia dan khususnya China.

Embraer 650 Legacy milik Jackie sedang dipamerkan di Singapura
Pesawat Jackie tersebut dibuat khusus dengan konfigurasi 14 tempat duduk sofa yang nyaman, dapur yang lengkap, tempat tidur, serta meja makan malam dan perlengkapan mewah lainnya.

(Zimbio, Dailymail)



1 comments:

Arsip Blog

 
Toggle Footer
TOP