Loading...
Thursday, February 7, 2013

Mengintip Kantor Google (Full Pict)



Inilah kelebihan dan uniknya perusahaan raksasa, Google. Berbeda dengan kantor perusahaan kebanyakan yang cenderung ‘kaku’, kantor Google yang terletak di dekat Pantai Venice, Los Angeles, California, Amerika Serikat, dirancang khusus demi kenyamanan karyawan. Kantor yang disebut sebagai ‘Kampus Google’ tersebut dirancang oleh arsitek Frank Gehry, sementara teropong raksasa yang menghiasi pintu gerbangnya adalah rancangan Claes Oldenburg dan Coosje van Bruggen. Berbagai macam fasilitas hiburan dan olahraga bebas dimanfaatkan para karyawan di waktu senggang.


Bagaimanakah bentuk ruangan dan suasana kerja di dalam kantor Google, sang penguasa dunia maya ini? Yuk kita ngintip bersama-sama 




















Jika anda melihat foto-foto diatas, memang beginilah cara Google memperlakukan karyawannya. Google betul-betul ingin memberikan suasana kerja yang nyaman dan menyenangkan. Prinsip Google : karyawan akan all out jika perusahaan pun memperlakukan mereka dengan sangat layak.

Sebagai contoh, pada foto no.2 & 3, itu adalah suasana di kantin Google. Disitu karyawan bebas mengambil makanan dan minuman yang disediakan serta jenisnya pun sangat beragam (all you can eat pokoknya). Pusat games pun tersedia. Ada juga seluncuran dari lantai 2 menuju lantai 1, dan masih banyak lagi yang lain.

Karyawan jenuh?? Tidak ada dalam kamus Google!



0 comments:

Post a Comment

Arsip Blog

 
Toggle Footer
TOP