Loading...
Friday, March 22, 2013

Akibat Narkoba Seorang Gadis Memanjat Tiang Listrik (Serem Banget)



Akibat Efek pemakaian Narkoba. Seorang Gadis Asal Republik Ceko membuat gempar masyarakat disekitarnya. Tindakan yang dilakukan seorang gadis asal Republik Ceko ini tergolong sangat nekat. Ulahnya membuat warga, polisi dan petugas listrik setempat pusing tujuh keliling. Sebabnya, gadis usia 21 ini memanjat sebuah tiang listrik bertegangan tinggi dengan ketinggian 40 kaki tanpa sedikitpun alat pengaman. 


Gadis yang tidak diketahui namanya tersebut nekat melakukan tindakan sangat berbahaya ini karena pengaruh narkoba yang dikonsumsinya sebelum dia beraksi. Gara-gara pengaruh obat terlarang tersebut, sang gadis pun memanjat tiang listrik tanpa rasa takut dan berada di atas selama lebih kurang 4 jam. "Ini adalah mimpi buruk karena dia di bawah pengaruh obat sehingga berbuat hal yang tidak masuk akal," ujar juru bicara kepolisian setempat, Jan Macalikova, sebagaimana dikutip dari dailymail.


Menurut polisi tersebut, sang gadis berhalusinasi tinggi bahwa dirinya memanjat sebuah jembatan dan hendak menyeberangi sungai. "Dia yakin jika tiang listrik itu adalah jembatan yang melintasi sungai Morava," kata Macalikova. Perlu waktu lebih dari 4 jam bagi polisi untuk bisa membujuk sang gadis untuk turun. Karena sang gadis tetap bersikeras bahwa dirinya memang menaiki jembatan. 

Setelah berhasil dibujuk, petugas langsung melarikan sang gadis ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan dan pemulihan dari pengaruh obatnya. Beruntung sang gadis tidak terluka sedikitpun meski yang dipanjatnya adalah tiang listrik bertegangan tinggi.








3 comments:

Arsip Blog

 
Toggle Footer
TOP