Loading...
Friday, March 29, 2013

Metode Pengobatan Asma yang Unik di India



Metode Pengobatan Asma yang Unik di India, warga India menemukan metode penyembuhan penyakit asma yang terbilang sangat unik, mereka menelan ikan hidup-hidup. 

Bagi sebagian orang metode ini mungkin terkesan sangat menjijikkan. Ribuan pasien tampak mengantre di wilayah selatan India untuk mengobati penyakit asma mereka. 


Para pasien tersebut siap menelan hidup-hidup ikan sarden yang sudah dilumuri dengan ramuan obat rahasia. 

Ribuan orang berjalan menuju Hyderabad setiap bulan Juni untuk melakukan pengobatan yang ditawarkan oleh keluarga Goud secara gratis tepat di hari yang dipilih oleh para ahli perbintangan. 

Keluarga Goud mengklaim bahwa mereka mendapatkan ramuan rahasia tersebut dari orang Suci Hindu sekitar 170 tahun yang lalu. 

Mereka menolak permintaan dokter yang meminta ramuan tersebut, dengan alasan bahwa orang suci tersebut memperingatkan bahwa keajaiban ramuan tersebut bisa hilang jika diperjualbelikan. 

Setelah para pasien menelan ikan tersebut, mereka diwajibkan untuk diet selama 45 hari. 

Mereka dilarang memakan 25 jenis makanan, seperti daging kambing, gula putih, mangga kering dan bayam. Mereka juga tidak diperbolehkan makan makanan yang digoreng dan menjalankan perawatan selama dua tahun. 




3 comments:

  1. Hey there just wanted to give you a quick heads up.
    The words in your post seem to be running
    off the screen in Opera. I'm not sure if this is a formatting issue or something to do with internet browser compatibility but I thought I'd post
    to let you know. The design and style look great
    though! Hope you get the problem solved soon. Thanks

    Take a look at my blog :: sian

    ReplyDelete

Arsip Blog

 
Toggle Footer
TOP