Loading...
Sunday, March 24, 2013

Potret Kelam Pelacur Nigeria


Profesi pekerja sex memang merupakan suatu profesi yang dipandang sebelah mata (hina) oleh masyarakat tapi taukah sobat sisi kelam pekerja sex ini yang dikarenakan tuntutan hidup untuk memenuhi kebutuhan sehari - hari . Hampir di semua belahan dunia profesi pekerja ini mudah ditemui dan mungkin sebagian kita berpikir kalau pekerja seks di negara maju seperti Eropa atau pun negara industri pasti tidak ada yang mengenaskan, alias semuanya berkelas. Ternyata semua itu Salah Besaarr !!!


Namun bukan demikian nyatanya, kalau di tanah air mudah kita jumpai tempat praktek PSK di 
kolong jembatan atau tanggul bahkan ada yang dikuburan Cina seperti halnya di Surabaya. di Italia yang sudah maju pun hal mirip begini ternyata ada. Prostitusi dimanapun ternyata 11 12 alias mirip -mirip.


Berikut ini merupakan sebuah potret Kelam kehidupan para pekerja seks alias pelacur di negara Italia yang kebanyakan berasal dari negara-negara Afrika, salah satunya Nigeria. Mereka praktek di tepi-tepi jalan antar kota di semak semak dengan alas seadanya dan begitu jorok, tapi nyatanya hal begitupun tetap saja ada pelanggannya, singkatnya tak ada penawaran kalau tak ada permintaan.




8 comments:

  1. tempat yang penuh penyakit kang masih dibuat gituan ,, sungguh ironi

    ReplyDelete
  2. ternyata ada juga yang memakai bathtub untuk melayani pelanggannya di alam liar yang kotor ..

    ReplyDelete
  3. Terima Kasih PAK MANDALA Atas semua yang anda berikan kepada saya…Angka Ritual bapak Benar-benar Tembus 100%…mohon ma’af PAK, ini pengalaman saya dulu …waktu itu pernah saya meminta bantuan kepada seseorang yg mengaku pintar meramu angka toto…dan saya harus bayar mahal untuk mendapatkan angkanya…sampai2 saya utang sana , utang sini…tapi apa yg terjadi…angka yg saya terima tadi gak ada yang keluar…mampus dalam hati kecil saya..gmn saya harus bayar utang yang terlanjur menumpuk…hingga akhirnya saya di kasih info teman untuk mencoba menjadi Member di.
    Pak MANDALA…Alhasil Angka Ritual Ghoib yang bapak kirim ternyata Jitu 100%..dan akhirnya terbayar sudah utang2 saya….ini hanya sekedar pengalaman saya…untuk yang mau mencoba angka ghoib dari Pak MANDALA.
    ,.tidak usah ragu-ragu…karena saya udah buktikan sendiri, ini nomor beliau 0823-4898-5714.


























    ReplyDelete

  4. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo gabung di fanspoker
    ditunggu apa lagi mari segera bergabung dengan kami ya ^^

    ReplyDelete
  5. ayo bergabung dengan kami di dewapk^^com dan diadd ya pin bb kami 55F97BD0

    ReplyDelete

Arsip Blog

 
Toggle Footer
TOP