Loading...
Sunday, March 3, 2013

Koleksi Foto Percobaan Bunuh Diri



Bunuh diri memang kerap terjadi di berbagai belahan dunia. Karena menurut sebagian kecil orang mati adalah akhir dari semua masalah yang sedang membelitnya, dengan mati mereka akan akan terbebas dari sebuah masalah atau beberapa masalah yang menurutnya sudah tidak ada lagi jalan keluarnya. Itulah sebabnya sering ditemukan orang mencoba mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri, cara yang dilakukannyapun bermacam-macam ada yang gantung diri, minum racun, terjun dari ketinggian dan lain sebagainya.


Ketertautan hati seseorang kepada Yang Maha Kuasa agaknya merupakan solusi yang tepat bagi orang yang sdang mempunyai masalah yang paling berat sekalipun. Keyakinan bahwa apapun masalah dan cobaan adalah merupakan sesuatu yang akan membuat orang lebih dewasa dan bijak dalam menjalani masalah selanjutnya adalah merupakan sebuah keyakinan yang akan membuat orang terhindar dari sifat putus asa, yang rata-rata menjadi faktor utama penyebab terjadinya bunuh diri.

Saya mempunyai koleksi foto-foto percobaan bunuh diri yang secara kebetulan terabadikan oleh kamera, rata-rata terjadi di China. Sebagian dari mereka ada yang "sukses" bunuh diri dan sebagian lainnya berhasil di selamatkan.





3 comments:

  1. Itu yg pake gau..cantik2 mau bunuh diri ;-(

    ReplyDelete
  2. ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajoqq^^com...
    segera di add black.berry pin 58CD292C.

    ReplyDelete
  3. ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajoqq^^com...
    segera di add black.berry pin 58CD292C.

    ReplyDelete

Arsip Blog

 
Toggle Footer
TOP