Loading...
Saturday, March 16, 2013

Video remaja Polandia mirip boneka dilihat 30 juta kali

Perempuan Berbie
Venus Palermo, gadis Polandia berusia 15 tahun menjadi terkenal di Internet setelah dia mengunggah beberapa video tips cara berdandan seperti boneka ke situs Youtube. Total lebih dari 30 juta kali video itu disaksikan.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Jumat (26/10), remaja pelajar asal Brixton barat daya Ibu Kota London, Inggris, itu kondang sebab dia menjelaskan langkah-langkah berdandan semirip mungkin dengan boneka. Venus sehari-hari gemar menghias wajahnya dengan pulasan mirip boneka itu.

Ketika diwawancarai televisi Polandia, dia bersama ibunya, Margaret Palermo, mengungkapkan dirinya hanyalah gadis biasa yang punya hobi unik. “Saya punya banyak teman suka meniru gaya saya. Saya senang bisa menginspirasi banyak orang,” ujarnya.

Venus juga mengatakan dia menguasai lima bahasa. Selama ini dia belajar di rumah bersama ibunya. Mereka berdua mengaku senang memilih kostum bersama. “Menurut saya setiap orang bisa menjadi apa pun yang mereka mau. Ini juga bukan tindakan yang berbahaya,” kata Margaret. Dalam wawancara itu Venus mengenakan pakaian ala boneka Geisha Jepang. Dia memakai baju kimono, kaus kaki panjang dan rambut palsu.

Meski banyak memuji dan terpesona dengan penampilan dan kemampuan Venus, ada juga yang mengkritik perbuatan gadis lugu itu. “Kamu terlihat seperti orang aneh. Kamu tak punya ayah dan ibumu memperlakukanmu seperti boneka. Seharusnya kamu tidak menggunggah video ini,” kata komentar seseorang di Youtube.

Ingin lihat trik pulasan dandan ala boneka dari Venus? Tonton salah satu videonya di sini :





1 comments:

Arsip Blog

 
Toggle Footer
TOP