Loading...
Friday, March 29, 2013

Restoran Cicak Goreng di Thailand



Restoran Cicak Goreng di Thailand. Jangan Mengaku Mafia Kuliner bila belum berkunjung ke restorant yang aneh dan unik ini. Sajian makanan Cicak Goreng ini dapat kamu santap dan nikmati di Restaurant Lizard Gecko yang berada di Thailand. Cicak, bagi sebagian orang merupakan hewan yang sangat ditakuti, khususnya kaum cewek...karena bisa bikin jijik dan merinding. 

Jadi, suatu saat kamu lagi bokek dan pacar atau gebetan kamu maksa untuk minta ditraktir, Gak ada salahnya ngajak makan ke Restoran ini..Dijamin si 'Dia' ga jadi minta ditraktir makan, hehe. Sahabat anehdankonyol.com biar ga penasaran lihat videonya berikut ini :



4 comments:

Arsip Blog

 
Toggle Footer
TOP