Loading...
Monday, March 4, 2013

Inilah Jeep Raksasa Setinggi 2 Lantai Buatan Orang Dubai

Ketika foto ini diambil oleh seorang fotografer bernama Paul Wade ia sangat takjub melihat ada kendaraan sebesar ini, jika kita sudah terbiasa melihat mobil tambang yang ukurannya bisa dibilang monster, berbeda dengan jeep ini. karena ukuran asli dari kedaraan ini memang tak sebesar ini.


Adalah seorang pria bernama Hamad asal Dubai-lah biang kerok semua ini, karena kecintaannya dengan mobil jeep, ia membangun kendaraan favoritnya dengan ukuran yang tidak normal. lebih-lebih lagi jeep ini benar-benar bisa dikendarai. namun jangan berfikir cara mengendarainya sama dengan jeep normal. kokpit dari kendaraan ini di bagian depan atau mesin pada jeep normal.

Seperti yang apasih.com kutip dari BBC, jeep ini memiliki tinggi mencapai 21 kaki, atau hampir sama dengan bangunan 2 lantai dengan bobot mencapai 4,4 Ton, butuh waktu berbulan-bulan membangun kendaraan ini.




Hamad sendiri adalah orang dinilai mapan, karena memiliki usaha di bidang eksport import dan peternakan seluas 4.200 kilometer persegi di Australia. sehingga mampu membiayai pembangunan kendaraan super ini.. selamat deh buat Hamad, ajak jalan2 admin dong... kyanya asik nebeng jeep segede gaban kya gini.








3 comments:

  1. keren banget mobil jeeep setinggi 2 lantai.

    ReplyDelete
  2. ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajoqq^^com...
    segera di add black.berry pin 58CD292C.

    ReplyDelete
  3. ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajoqq^^com...
    segera di add black.berry pin 58CD292C.

    ReplyDelete

Arsip Blog

 
Toggle Footer
TOP