Loading...
Friday, March 29, 2013

Seorang Pria Terbangun Saat Di Operasi Paru Parunya


[Dikutip dari mcnbc.msn.com] Seorang Pria harus merasakan sakit yang luar bisa ketika operasi paru paru berlangsung, kejadian ini terjadi pada pria bernama Simon Rosenqvist yang harus di operasi di rumah sakit Swedia.

Pada umumnya untuk melakukan operasi paru paru maka orang yang akan di operasi harus di bius total selama satu jam namun Simon tiba tiba tersadar dan terbangun setelah 20 menit pembiusan akibatnya ia harus tersadar ketika operasi paru paru yang di jalaninya belum selesai.

Tapi, sisa efek bius yang masih bekerja membuatnya tak bisa bicara dan bergerak. Yang bisa ia lakukan hanya sekuat tenaga menahan sakit luar biasa hingga operasi selesai 35 menit kemudian.

“Otak saya terus bergejolak ingin berteriak dan bergerak, tapi saat itu aku benar-benar tak mampu mengatakan sesuatu apalagi bergerak,” ujar pria yang segera melampiaskan marah kepada dokter dan manajemen rumah sakit, setelah efek bius benar-benar hilang.

Dr. Lee A Fleisher, pakar anestesi di Perelman School of Medicine Universitas Pennsylvania, mengatakan, kasus yang menimpa Rosenqvist memungkinkan terjadi. “Meski jarang, kemungkinannya ada, menimpa sekitar 1-2 pasien dari setiap 1.000 tindakan operasi,” ujarnya..

Hadehh ...Ngerii Kalii ...Saya Sampai Ngilu saat posting Artikel ini.



12 comments:

Arsip Blog

 
Toggle Footer
TOP