Loading...
Sunday, March 24, 2013

Kejam, Festival Penyiksaan Banteng Di Spanyol



Spanyol bukan hanya terkenal dengan pertarungan Matadornya melawan banteng.Tapi ada satu lagi tradisi yang membuat para penonton tercengang yaitu pertunjukan banteng api yang dikenal dengan Festival Toro Jubilo. 


Festival Toro Jubilo yang dilaksanakan setiap tahun ini mempertontonkan seekor banteng yang tanduknya dipasangi bahan bakar yang kemudian tanduk tersebut dibakar.


Karena merasa panas dan sakit si banteng pun berlarian kesana kemari sementara orang-orang berlari di sekitarnya dan sorak-sorai. 

Setelah sekian lama berlarian si banteng pun kelelahan dan menahan perih yang kemudian akhirnya mati. Kelihatannya sangat kejam dan mengerikan bagi sebagian orang. Kasihan si banteng mati dengan cara demikian.



Tapi nampaknya Festival Toro Jubilo ini sudah dijadikan tradisi dan hiburan bagi warga Medinacelli.Tapi bukan berarti tradisi ini dibiarkan saja.Banyak orang menyayangkan pertunjukkan ini karena menurut mereka ini termasuk penyiksaan. 

Bagaimana menurut pendapat Anda?






7 comments:

  1. kejam sekali gan kasihan bantengnya pdahal kan banteng nya tidak tahu apa-apa :((

    ReplyDelete
  2. ;-( Kejam untuk apa binatang kmu siksa

    ReplyDelete
  3. Aslamalikum warahmatullahi wabarakatu

    ini kisah nyata saya . . . .

    perkenalkan nama saya ibu anisa saya berasal dari kota yogyakarta saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hamper kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.

    Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai sebuah kendaraan roda empat atau sebuah mobil pribadi sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

    saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang aki dari sana saya coba menghubungi aki awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk membayar hutang lewat sebuah jalan pesugihan putih lewat bantuan seseorang dari gunung kidul dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan aki romo dukun super natural dari gunung kidul membantu saya lewat dana gaib langsung masuk rekening saya 1 milyar

    Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada ki romo atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini dan sya sudah punya kendaraan beroda 4 yaitu hrv

    Dan jika anda ingin bantuan seorang dukun super natural untuk mendapatkan dana gaib yang di jamin sukses silahkan anda hubungi ki romo di nomor telepon 085-218-653-567 terimah kasih atas bantuannya

    ReplyDelete
  4. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    di f@ns*p0ker || add pin black.berry 55F97BD0

    ReplyDelete

  5. ayo bergabung dengan kami di dewapk^^com dan diadd ya pin bb kami 55F97BD0

    ReplyDelete

Arsip Blog

 
Toggle Footer
TOP