Loading...
Sunday, March 3, 2013

Gudang Emas Batangan Di Bank Of England


Emas Batangan? Di dalam gudang ini tersimpan 4.600 ton emas murni atau logam mulia. Emas-emas batangan itu digeletakan begitu saja di rak-rak besi. Pintu gudang bawah tanah ini hanya bisa dibuka dengan kunci yang panjangnya 3 kaki atau sekitar 1 meter.

Meskipun krisis keuangan sahabat anehdidunia.blogspot.com, tampaknya negara Inggris masih memiliki kekayaan di Bank of England di lemari besi di bawah kota London. Bahkan, ada tumpukan emas batangan senilai £ 156 miliar disimpan dalam sebuah kantin berusia jauh di bawah jalan-jalan ibukota.


Sebanyak 4.600 ton logam mulia masih disimpan dalam beton berlapis kubah di jantung kota London akan menjadi pemandangan selamat datang bagi mereka yang khawatir bahwa ekonomi negara itu akan terpuruk.

Emas-emas batangan ditumpuk di rak-rak biru sederhana di bawah cahaya lampu seadanya. Di satu sisi ruangan saja terlihat sekitar 15.000 bar atau 210 ton emas murni, dengan nilai sekitar £ 3 miliar.


Di dinding salah satu kubah, poster dari tahun 1940 masih terlihat, yang menunjukan bahwa rungan itu sebelumnya adalah sebuah kantin. 

Dinding gudang itu mampu menahan serangan bom, karena sebelumnya digunakan sebagai tempat berlindung dari serangan udara selama Perang Dunia II.



2 comments:

  1. ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajoqq^^com...
    segera di add black.berry pin 58CD292C.

    ReplyDelete
  2. ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajoqq^^com...
    segera di add black.berry pin 58CD292C.

    ReplyDelete

Arsip Blog

 
Toggle Footer
TOP