Loading...
Sunday, March 24, 2013

7 Fakta Menyedihkan Tentang PSK

Ilustrasi
Sebuah kuesioner terbagi sudah ke 150 Pekerja Seks Komersial di bilangan wisata seks di dekat pelabuhan Soekarno-Hatta, Makassar.
Pengambilan sampel accidental (non probability), dari 150 PSK dan inilah pengakuan mereka 

1. Tak menikmati hubungan seksual
Sayapun termasuk yang salah kaprah selama ini, saya kira bahwa PSK menikmati hubungan intim itu dengan para pelanggan, nyatanya dalam kuesioner terbuka ia menjawab tak menikmatinya. Malah deg-degan sebab pasangan selalu berganti dan bervariasi cara komunikasinya.

Mereka cemas akan sesuatu, sesuatu itu yang dimaksud adalah ketersinggungan pemakai/pengguna/user. Mereka benar-benar tak enjoy dengan pekerjaan itu, malah kerap keringat dingin sebab kecemasan.

2. Ingin cepat selesai
Layanan seksual yang dilakoni, mereka pengen berakhir secepat mungkin. Malah jika memungkinkan tak perlu ada hubungan seks, sebab ia pun malu hati disebut sebagai pelacur dan tukang jajakan tubuh.

3. Nama samaran berganti-ganti
Nama PSK dapat berganti sebanyak 3-4 kali dalam semalam. Kemudian dengan mudah memberikan nomor hp dan nomor HP itu benar adanya hanya saja jarang diaktifkan. Takut jika terbaca sama keluarga ataupun teman. Yang paling ditakutkan ketika tiba-tiba bertemu dengan salah seorang keluarga.

4. Pengen dapat suami baik-baik
Nah ini dia, PSK ternyata sama cita-citanya sesama perempuan bahwa ia juga pengen dapat suami baik-baik, ingin menjadi istri yang baik-baik, pengen jadi ibu yang baik-baik dan berusaha sekuat tenaga agar anak-anaknya tak seperti dirinya.

5. Bersedia bertobat
PSK setiap saat ingin bertobat dan kadang jika tiba di halaman rumahnya/kostannya berjanji takkan kembali ke lokalisasi, namun pikiran kalut kadang membuatnya harus kembali ke pelacuran. Sebab, ia merasa kehidupannya telah di sana. Namun, jika sudah sampai di tempat pelacuran. Ia memohon diberi kesempatan bertobat sekali lagi.. Wedew, tobat sambal kecap…

6. Yang paling sering dia ingat adalah ibunya selanjutnya adiknya dan ayahnya
Wajah ibu dan suara ibu yang paling sering ia ingat, ia meminta maaf dari lubuk hatinya yang terdalam dan ia berkata: maafkan anakmu ma. Saya yang salah. Semoga mama sehat-sehat saja.

7. Ia tak ingin berlama-lama di lokalisasi
PSK umumnya tak ingin berlama-lama di lokalisasi, mereka berharap akan keluar suatu saat sebelum menjadi tua sebab ia merasa bersalah terus-menerus. Ia berharap ada orang yang baik hati untuk menolongnya keluar dari dunia hitam. Inilah yang membuatnya sering menangis ketika tiba di rumahnya/kostannya.



18 comments:

  1. sungguh kejadian yang mengetuk hati kang

    ReplyDelete
  2. waduh,, ternyata jadi PSK itu sangat menyedihkan yah :-s

    ReplyDelete
  3. FREE DOWNLOAD SEDUCE ME AND OTHER SEX GAMES ADULT 18+ FOR PC FULL VERSION LATEST VERSION COMPRESSED 18+ DOWNLOAD FROM HERE-->>>> www.buzzergames.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. kalo menurut saya tak berpendirian :-t

    ReplyDelete
  5. miris gan,, siapa yg salah?? banyak.

    ReplyDelete
  6. psk juga manusia.....masih punya hati

    ReplyDelete
  7. Ternyata sangat mnyenangkan yah...

    ReplyDelete
  8. Ternyata sangat mnyenangkan yah...

    ReplyDelete
  9. Terima Kasih PAK MANDALA Atas semua yang anda berikan kepada saya…Angka Ritual bapak Benar-benar Tembus 100%…mohon ma’af PAK, ini pengalaman saya dulu …waktu itu pernah saya meminta bantuan kepada seseorang yg mengaku pintar meramu angka toto…dan saya harus bayar mahal untuk mendapatkan angkanya…sampai2 saya utang sana , utang sini…tapi apa yg terjadi…angka yg saya terima tadi gak ada yang keluar…mampus dalam hati kecil saya..gmn saya harus bayar utang yang terlanjur menumpuk…hingga akhirnya saya di kasih info teman untuk mencoba menjadi Member di.
    Pak MANDALA…Alhasil Angka Ritual Ghoib yang bapak kirim ternyata Jitu 100%..dan akhirnya terbayar sudah utang2 saya….ini hanya sekedar pengalaman saya…untuk yang mau mencoba angka ghoib dari Pak MANDALA.
    ,.tidak usah ragu-ragu…karena saya udah buktikan sendiri, ini nomor beliau 0823-4898-5714.


























    ReplyDelete
  10. ANDA BUTUH IJAZAH UNTUK MENCARI KERJA - MELANJUTKAN KULIAH - KENAIKAN JABATAN ?!?!
    KAMI JASA PEMBUATAN IJAZAH SIAP MEMBANTU ANDA UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN IJAZAH UNTUK BEKERJA ATAU MELANJUTKAN SEKOLAH / KULIAH.
    BERIKUT INI MERUPAKAN JASA YANG KAMI SEDIAKAN :

    - SMU:4.000.000
    - D3 :6.000.000
    - S1 :8.000.000

    * AMAN, LEGAL, TERDAFTAR DI UNIVERSITAS / KOPERTIS / DIKTI, BISA UNTUK MASUK(PNS, TNI, POLRI,BUMN, SWASTA)

    JUGA MELAYANI PEMBUATAN SURAT SURAT PENTING SEPERTI:SIM, STNK, KTP, REKENING BANK, SURAT TANAH, AKTE KELAHIRAN.BPKB, N1, SURAT NIKAH, DLL.

    SYARAT:KTP/SIM,FOTO BERWARNA DAN HITAM PUTIH,UNIVERSITAS YANG DITUJU,IPK YANG DIMINTA(MAX 3,50),TAHUN KELULUSAN YANG DIMINTA,ALAMAT PENGIRIMAN YANG DIMINTA.
    KIRIM KE : 085736927001.ku@gmail.com
    HUB : +6285736927001

    (HANYA UNTUK YANG SERIUS SAJA)

    Nb:Semua manusia berhak meiliki pekerjaan dan pendidikan yang layak,entah dari kalangan atas,menengah dan bawah.Maka dari itu kami ada untuk anda yang mebutuhkan ijazah atau surat-surat penting lainnya.

    www.pembuatanijazah.blogspot.com

    www.jasapembuatanijazahpalsu.blogspot.com

    ReplyDelete
  11. numpang promo nya bapak-bapak
    kami dari agen betting terpercaya dan sudah melayani semua bettor di seluruh indonesia.
    kami hadir di situs dari bettor setia kami untuk mempromokan www.sikibet.info dan kami menyediakan berbagai permainan bola tangkas,sbobet,Ibc bet,sabung ayam dan poker.perlayanan kami 24 jam online terus,withdraw dan deposit cepat hanya butuh waktu 3mnt.
    kami beroperasi melalui bank Bca/mandiri/Bri/Bni.
    YM : cs1_sikibet@yahoo.com
    YM : cs2_sikibet@yahoo.com
    pin BB: 2B2FE40E (di add ya..)
    Mohon maaf kalau ada kata-kata yang salah dari postingan ini.

    ReplyDelete

  12. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo gabung di fanspoker
    ditunggu apa lagi mari segera bergabung dengan kami ya ^^ .

    ReplyDelete
  13. ayo bergabung dengan kami di dewapk^^com dan diadd ya pin bb kami 55F97BD0

    ReplyDelete
  14. Roswell Locksmith
    Atlanta Locksmith
    Locksmith Ellenwood, GA
    Unlocking a door on a car or building
    Extracting a stuck or broken key from a lock

    ReplyDelete

Arsip Blog

 
Toggle Footer
TOP