Loading...
Saturday, March 23, 2013

Lomba Memanah Ayam Di China, Kasihan Yah !


Lomba Memanah Ayam Di China, Kasihan Yah ! Mungkin ini adalah Permainan Game Chicken Hunter di Kehidupan Nyata. Perlombaan Menembak Ayam ini diadakan  dalam rangka menyambut Festival Musim Dingin (Salju) di Provinsi Jilin, China pada 14 Januari 2013. Ayam-ayam hidup ini digantung dan diikat di dinding Es sebagai Target Tembakan. Dan yang menjadi Juaranya, siapa yang bisa Tepat dan Akurat Menembak di Bagian Kepala. 


Perlombaan ini bermaksud untuk menunjukkan keterampilan memanah Masyarakat Tradisional Etnis Korea-China yang sudah menjadi Adat Istiadat di Yanbian, Prov. Jilin. Namun sahabat anehdankonyol.com, Banyak kontroversi mengenai Perlombaan ini khususnya komentar-komentar negativ para Wisatawan Asing (Turis), yang mengatakan Perlombaan ini tergolong Sadis dan Kejam. 

Menurut mereka Ayam di jadikan Permainan hingga Tewas hanya untuk kesenangan dan hoby saja, berbeda halnya dengan Ayam yang dibunuh dan dimakan setiap hari oleh manusia yang berguna untuk kelangsungan hidup manusia. 

CHAIN HEAD SHOT 








16 comments:

  1. kasian sekali ayam ayam itu [-( mening buat aku, buat di masak ayamnya.. dari pada harus tewas seperti itu..

    ReplyDelete
  2. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat
    di f@ns*p0ker || add pin black.berry 55F97BD0

    ReplyDelete

  3. ayo bergabung dengan kami di dewapk^^com dan diadd ya pin bb kami 55F97BD0

    ReplyDelete
  4. The post is written in very a good manner and it contains many useful information for me. Thank you very useful information admin, and pardon me permission to share articles here may help :

    risa herbal
    obat benjolan
    toko obat herbal sapnudin
    sehatdancantikalami
    khasiat obat herbal
    cara menghilangkan bekas jerawat

    ReplyDelete
  5. Sharing valuable content, this is what I need to know. Thank you once again, i thanks for sharing this good content here.

    penyebab kaki bengkak pada ibu hamil

    ReplyDelete

Arsip Blog

 
Toggle Footer
TOP